Lucinta Luna Emosi Dituding Hamil Halu, Pamer Momen Pipis Hingga Test Pack Lagi Saat Live IG
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna menerima tantangan netizen untuk melakukan test pack lagi. Saat live Instagram, Lucinta masih ngotot benar-benar hamil hingga memberikan bukti baru berikut ini.

WowKeren - Lucinta Luna mengaku saat ini tengah hamil setelah pamer hasil test pack positif. Sayangnya kehamilan Lucinta ini mendapat komentar miring dari netizen yang menyebut hanya settingan alias gimmick belaka.

Meski begitu, Lucinta seolah ogah mendengarkan cibiran netizen. Dalam vlog pada Kamis (6/5), Lucinta membagikan sesi live Instagram menunjukkan bukti benar-benar hamil.

Di kesempatan tersebut, Lucinta nampak hendak minum susu khusus ibu hamil. Sembari mengaduk-ngaduk gelas isi susu bumil, Lucinta ngotot bahwa kali ini hamil betulan. Bahkan Lucinta menerima tantangan untuk kembali melakukan test pack.

"Heh jelas-jelas aku hamil lho, testpack sudah membuktikan kalau ini aku hamil," kata Lucinta. "Oke aku buktiin ya, aku buktiin, aku pipis di hadapan kalian-kalian!"

Aktris yang menyebut dirinya Ratu Salome ini kemudian memperlihatkan test pack yang masih baru untuk mengecek kehamilannya. Ia emosi dituding halu oleh netizen.



"Ratu akan live, ratu akan pipis test pack ini masih baru, ada segelnya, pokonnya kalau sampai terbukti aku hamil, kalian jangan bilang ratu halu lagi ya, jelas-jelas aku hamil, ratu ini perempuan seutuhnya," ujar Lucinta.

Tak lama kemudian Lucinta memperlihatkan hasil test pack-nya dengan dua garis. Ia ngotot membuktikan bahwa hasil testpack tersebut menunjukkan positif hamil.

"Kalian liat...aku hamil...aku hamil...garis dua," teriak Lucinta sambil menangis dan memarahi netizen. "Eh netizen bilang aku halu, kalian jelas-jelas lihat tadi aku kencing, buka segel testpack, aku sampai gemeter ini lihatnya, ini liat dua garis artinya aku hamil."

Sementara itu, seorang dokter ikut menanggapi pengakuan Lucinta hamil. Dokter Arifandi Sanjaya menerangkan bahwa hasil positif test pack bisa dialami oleh siapa saja baik itu perempuan, laki-laki maupun transgender.

Dokter menjelaskan soal hasil positif test pack yang bisa dialami seorang pria. Menurutnya, hasil tersebut bisa jadi merupakan pertanda adanya kanker testis. Sang dokter memperingatkan agar pria yang melakukan test pack dan hasilnya positif harus lebih berhati-hati.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts