Pastikan Move On, Ku Hye Sun Beri Dukungan Comeback Ahn Jae Hyun
Instagram/kookoo900
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun menuliskan pesan di Instagram pribadinya bahwa ia telah memaafkan masa lalu dan melewatinya, hingga memberikan dukungan atas comeback Ahn Jae Hyun di dunia hiburan.

WowKeren - Hari ini, Jumat (7/5) Ku Hye Sun mendadak menuliskan pesan melalui Instagram pribadinya. Ku Hye Sun membicarakan mengenai pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun yang kandas secara tidak baik-baik.

Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa ia merasa dikhianati sebelumnya. Sehingga, tidak bisa memberikan penilaian rasional dan memahami orang lain dengan murah hati. Ku Hye Sun mengungkapkan saat ini tidak mau lagi membahas mengenai pernikahannya di masa lalu.

"Karena saya menikah dengan etika konservatif, saya merasa dikhianati oleh peristiwa pribadi tahun lalu sehingga saya tidak dapat membuat penilaian rasional dan memahami orang lain dengan murah hati," ungkap Ku Hye Sun.

"Sekarang setelah saya memikirkannya, sungguh memalukan bahwa saya bertindak secara emosional. Oleh karena itu, saya tidak tidak ingin membicarakannya lagi dan saya tidak ingin apa pun yang berhubungan dengan permukaan ini," lanjutnya.


Aktris cantik itu kemudian mengungkapkan bahwa ia menulis surat karena ingin melindungi teman-temannya. Sekadar informasi, beberapa orang telah diseret ke dalam kasus tersebut setelah YouTuber Lee Jinho membuat "laporan" tentang mantan pasangan tersebut. Dilaporkan bahwa Ku Hye Sun telah mengajukan gugatan terhadap YouTuber karena rumor palsu dan pencemaran nama baik.

Ku Hye Sun memastikan bahwa telah memberikan maaf atas apa yang terjadi di masa lalu dan hal tersebut membuatnya berkembang lebih baik. Ku Hye Sun juga mengharapkan publik memberikan dukungan kepada mantan pasangannya.

"Saya telah memaafkan segalanya dan saya percaya ada banyak hal yang terjadi untuk membuat saya tumbuh sebagai pribadi," ungkap Ku Hye Sun.

"Saya ingin Anda juga mendorong dan mendukung orang yang telah bersama saya dan hal-hal yang saya mulai. Kesalahan masa lalu tinggal di masa lalu jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa tapi saya sangat berharap Anda menerimanya," tutup Ku Hye Sun.

Sementara itu, baru-baru ini Ahn Jae Hyun dipastikan akan bergabung dalam spin off "New Journey to The West" yakni "Spring Camp". Ahn Jae Hyun disebut juga akan kembali di musim terbaru "New Journey to The West".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts