Bahas Soal Persepsi Nikah Muda Untuk Hindari Zina, Komentar Uus Tuai Pro Kontra
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus terlihat membahas soal persepsi banyak orang yang menyarankan menikah muda untuk menghindari zina. Lantas komentar Uus mengenai hal tersebut menuai pro dan kontra.

WowKeren - Baru-baru ini cuitan Uus di Twitter berhasil menyita perhatian warganet. Sang komika terlihat membahas soal persepsi menikah muda untuk menghindari zina.

Namun ternyata, di balik itu ada fenomena lainnya yang kerap dilupakan oleh masyarakat. Yang mana biasa ketidaksiapan mental dan finansial malah membuat masalah datang lebih banyak setelah menikah muda.

Bahas Soal Persepsi Nikah Muda Untuk Hindari Zina, Komentar Uus Tuai Pro Kontra

Twitter

Selain itu, dalam cuitannya tersebut Uus juga menjelaskan bahwa berbuat zina tak bisa dihindari dengan menikah muda. Karena pada kenyataannya masih banyak orang yang berselingkuh setelah menikah.


"Ada nih..Pas nikah : “ya walopun masih muda yg penting nikah dulu buat ngindarin zinah”. Pas baru nikah : “yaelah masih zinah bro?”. Pas punya anak : “bro lagi megang duit ga?”. Pas udah lama nikah : “elu mah enak belum nikah”. Pas selingkuh : “elu mah enak udh nyoba sana-sini”," tulis Uus di Twitter.

Bahas Soal Persepsi Nikah Muda Untuk Hindari Zina, Komentar Uus Tuai Pro Kontra

Twitter

Tak hanya itu, dalam cuitannya yang lain Uus juga menjelaskan bahwa menikah bukan untuk menyelesaikan sebuah masalah. "Nikah itu masalah. Nikah itu bukan solusi. Tapi pernikahan itu dua orang bermasalah sama-sama nyari solusi," jelas Uus.

Lebih lanjut, cuitan Uus tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter tampak sependapat dengan ulasan yang ditulis Uus soal persepsi menikah muda untuk menghindari zina tidaklah patut untuk dibenarkan. Namun di sisi lain ada pula yang tak sependapat dengannya.

"Menikah muda juga ga bagus untuk perempuan krn organ reproduksi blm berkembang sempurna," komentar seorang netter. "Saya umur 26 nikah setelah nikah ga makin susah karna Allah janji yg menikah akan di kaya kan. Alhamdulillah selalu ada dan cukup. Malah saya berpikir knp saya ga menikah muda saja. Setiap org harus bersyukur menikah itu membuka luas pintu rezeki," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait