Suci Eks Istri Sunu Matta Kecam 'Tukang Umbar', Pesan Umi Pipik Sabar Jadi Sorotan
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Suci eks istri Sunu Matta sempat menyentil sosok yang diduga mencari pembelaan hingga diragukan keikhlasannya. Disisi lain, Umi Pipik Dian Irawati mencoba bersikap sabar meski menuai kritikan pasca membongkar Ustaz Jeffry Al Buchori berpoligami.

WowKeren - Sosok Suci yang dulu pernah menikah dengan Sunu Matta alias Sunu Fabian mendadak mengunggah postingan mengejutkan. Pasca kemunculan Umi Pipik Dian Irawati membahas poligami Ustaz Jeffry Al Buchori, Suci menuliskan pesan menohok di Instagramnya.

Suci menyentil seseorang yang mengumbar hal pribadi. Kuat dugaan kalau sindiran itu ditujukan buat Umi Pipik yang dulu santer diisukan menikah siri dengan Sunu.

"Terkaget-kaget krn ada bnyk dm dan yg mention tentang pernyataan 'seseorang'... Jd gemes!!! krn saya jd ngerasa terganggu lagi ya... bukan krn pernyataannya yaaaa,,, tp krn akibat dr pernyataan itu jd bnyk aneka macam dm yg masuk ke saya kaya es campur 😅," terang Suci. "Gini aja deh ceu,,, kalo memang "BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA",,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck."

Sejumlah netter agaknya sepakat dengan Suci dan menyesalkan pernyataan Pipik soal masa lalu Uje. Disisi lain, Pipik rupanya masih santai menghadapi kritikan yang muncul. Ia justru menuliskan pesan soal sabar.


Instagram

Pesan Sabar Umi Pipik

"Sabarlah hati. Sabar itu mudah jika ada keikhlasan diri," demikian kutipan unggahan dari Pipik. "Satukanlah sabarmu dengan doa dan hati yang selalu terhubung dengan Allah. Niscaya diberi kemudahan."

Banyak pihak memberikan dukungan buat Pipik terkait postingannya itu. "MasyaaAllah....sabar...ikhlas....Bismillah....doakan ya bisa tetap sabar sama suami....sama anak anak....😔," kata Pipik. "Semoga Allah mampukan utk sabar, aaminn yarabb," harap fans.

Sebelumnya, Pipik sempat curhat soal perasaannya pada Venna Melinda. Selain dipoligami saat sakit, Pipik juga terpukul ketika Uje mendadak wafat di 2013. Ia sempat terpuruk dan ingin ikut mati.

Namun putrinya, Adiba Khanza, memberi "tamparan keras" yang membuat Pipik tersadar. Ia akhirnya berusaha ikhlas atas kepergian Uje dan bangkit demi anak-anaknya.

"Adiba bisikin saya, emang kalau Umi begini terus, Abi bisa hidup lagi?" ujar Pipik. "Lalu saya berpikir, anak saja kuat kenapa saya nggak. Kok dia bisa setegar itu. Padahal waktu saya seumur dia, 10 tahun dan kehilangan ibu saya yang meninggal dunia. Saya marah. Tapi Adiba justru kuat dan tegar saat Abinya meninggal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru