Rizky Billar Bahas Puji dan Hinaan Di Tengah Pro Kontra Peran Aldebaran
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pro kontra peran Aldebaran masih terus berlanjut. Usai Rizky Billar menunjukkan bukti dari tim casting, pihak RCTI menegaskan chat tersebut hanya sekadar menanyakan jadwal artis.

WowKeren - Rizky Billar belakangan sedang jadi bahan gosip setelah pengakuannya sempat mendapat tawaran memerankan tokoh Aldebaran. Seperti diketahui, tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka tengah menjadi idola seiring dengan melambungnya sinetron "Ikatan Cinta".

Namun, pihak RCTI tidak membenarkan pengakuan Billar. Pro kontra mengenai ketidaksamaan pernyataan Billar dan pihak RCTI akhirnya tak terelakkan.

Di tengah ramainya kabar tersebut, Billar santai membagikan potret kakinya mengenakan sandal di pinggir kolam renang. Ia menegaskan bahwa pujian maupun hinaan tidak membuatnya panik lantaran sudah lama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

"Di puji tidak Terbang, Di Hina tidak Tumbang," tulis Billar pada Jumat (7/5). "Dan tidak Panikan pastinya."

InstaStory Rizky Billar

Instagram


Untuk diketahui, petinggi RCTI yakni Dini Putri mengatakan apabila peran Aldebaran sejak awal memang akan diberikan pada Arya Saloka. Untuk membuktikan perkataannya bukan kebohongan, Billar kemudian memperlihatkan chat dari salah satu pihak casting.

Manajer Billar pun ikut bersuara untuk membenarkan perkataan Billar dan menyeret nama Bunga Zainal. Pernyataan itu langsung ditimpali petinggi RCTI apabila tim casting hanya menanyakan jadwal artis.

Billar sendiri sebenarnya tidak mau memperpanjang permasalahan tersebut. Kekasih Lesti Andryani ini pun menyinggung rezeki yang telah punya pemilik masing-masing.

Billar pun santai membagikan momennya bersama salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary. Ia berterima kasih lantaran pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya tersebut mengunjungi lokasi syuting "Jodoh Wasiat Bapak".

"Terima kasih sudah berkenan mampir ke lokasi JWB pak @otis__hahijary dan bu @kikizulkarnainworld," tulis Billar pada Kamis (6/5).

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts