Cha Eunwoo ASTRO Sampai Masukkan Benda Ini ke Dalam Celana Demi Lawan Cuaca Dingin
Selebriti

Tidak banyak yang bisa dilakukan idol untuk melawan cuaca dingin saat syuting pagi-pagi sekali atau larut malam. Umumnya, mereka mengenakan jaket di sela-sela adegan dan menggunakan hot pack.

WowKeren - Syuting atau menjalani kegiatan lainnya di luar ruangan bisa membuat para idol kedinginan, terutama jika dilakukan di musim dingin atau malam hari. Selama cuplikan di balik layar untuk video musik ASTRO "ONE", Cha Eunwoo mengungkapkan cara dia tetap hangat di lokasi yang dingin.

Tidak banyak yang bisa dilakukan para idol untuk melawan cuaca dingin saat syuting pagi-pagi sekali atau larut malam. Umumnya, mereka mengenakan jaket di sela-sela adegan dan menggunakan hot pack atau kompres panas.

Jadi itulah yang Cha Eunwoo lakukan, tetapi penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut memiliki sedikit trik ekstra tentang cara tetap hangat. Hal itu berhubungan dengan penempatan hot pack yang dapat membuat perbedaan.


Cha Eunwoo ASTRO Sampai Masukkan Benda Ini ke Dalam Celana Demi Lawan Cuaca Dingin

Source: Koreaboo

Cha Eunwoo dengan cerdik memasukkan hot pack ke dalam saku di bagian dalam jaketnya. Tapi bintang drama "[t-True Beauty]" tersebut punya satu lokasi rahasia lagi yang membuat kita semua tertawa, yaitu di celananya.

"Aku beritahu kalian bagaimana aku melawan dingin," kata Cha Eunwoo sambil menunjukkan hot pack di dalam saku jaketnya. Ia kemudian lanjut mengangkat bagian punggung jaketnya dan menunjukkan hot pack di dalam celana bagian belakang sambil berkata, "Ini akan membantu kalian menghadapi dingin."

Ini jelas merupakan lokasi yang cerdik. Sementara itu, Cha Eunwoo akan menggelar fan meeting bertajuk "Just One 10 Minute~ Into You" secara online pada 4 Juni mendatang pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts