Seo In Guk Datangi Rumah Park Bo Young, Chemistry Dipuji Tim Produksi 'Doom At Your Service'
Naver
TV

Menjelang episode pertama pekan depan, 'Doom At Your Service' merilis cuplikan adegan antara Seo In Guk dan Park Bo Young. Tampil sebagai pasangan, chemistry keduanya berhasil memukau tim produksi.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana, tvN baru saja membagikan potongan adegan drama "Doom At Your Service". Foto potongan adegan itu menampilkan pertemuan antara Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyu (Park Bo Young).

Alur cerita drama ini akan berpusat pada kisah cinta antara Myul Mang dan Tak Dong Kyung. Myul Mang adalah makhluk mistis yang dapat menghilangkan segala hal lewat sentuhan. Sedangkan Tak Dong Kyung berusaha menghindari takdir dengan mempertaruhkan nyawa.

Saat Tak Dong Kyung mengetahui fakta bahwa waktu hidupnya hanya tinggal 100 hari, ia marah dan mengutuk dunia agar dihancurkan. Teriakannya itu tanpa terduga mengundang Myul Mang datang ke depan pintunya. Nama Myul Mang sendiri dalam bahasa Korea berarti "kehancuran".

Pertemuan tidak terduga Tak Dong Kyung dan Myul Mang diperlihatkan melalui potongan gambar yang dirilis tvN pada Jumat (7/5). Entah dari mana asalnya, Myul Mang tiba-tiba muncul di dalam rumah Tak Dong Kyung. Sikapnya sangat kasual bagai di rumah sendiri, namun ekspresi cerah dan cerianya menimbulkan tanda tanya.


Di sisi lain, Tak Dong Kyung bersembunyi di balik dinding dan terlihat waspada dengan situasi mengejutkan itu. Wanita itu tampak tercengang dan membelalakkan mata ketika melihat Myul Mang. Foto yang dibagikan itu meninggalkan pertanyaan seputar apa yang akan terjadi setelahnya.

Akting dan chemistry antara Park Bo Young dan Seo In Guk menuai pujian dari tim produksi. Sehingga perkembangan hubungan antara Myul Mang dan Tak Dong Kyung menjadi menarik untuk ditunggu.

Tim produksi menyatakan, "Mulai dari episode pertama, pemirsa akan dapat merasakan chemistry yang sempurna antara Park Bo Young dan Seo In Guk. Dimulai dari pertemuan pertama mereka yang menentukan takdir, Tak Dong Kyung dan Myul Mang akan saling mengenal dan berubah. Romansa di antara mereka akan memberikan kegembiraan tak karuan dan tawa puas untuk pemirsa, jadi harap nantikan drama ini."

Sementara itu, "Doom At Your Service" akan mulai tayang pada Senin (10/5) pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini akan disiarkan setiap Senin dan Selasa menggantikan "Navillera".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru