Ricky Cuaca Sandingkan Potretnya Dengan Cha Eunwoo, Mirip Banget?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Ricky Cuaca berhasil menyita perhatian dengan menyandingkan potret dirinya bersama artis Korea Cha Eunwoo. Lantas benarkah bahwa di potret tersebut keduanya tampak begitu mirip?

WowKeren - Aktor Ricky Cuaca memang diketahui telah berhasil menurunkan berat badannya. Dalam akun Instagramnya, ia kerap membagikan momen saat berolahraga dan potret tubuhnya yang jauh berbeda dari sebelumnya saat awal terjun di panggung dunia hiburan Tanah Air.

Tampaknya perubahan yang drastis karena penurunan berat badan itu membuat Ricky jadi tambah percaya diri. Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat ini lantas membagikan postingan teranyar soal potret terkini dirinya di Instagram.

Ricky yang dikenal humoris tampak menyandingkan potret dirinya dengan artis Korea Cha Eunwoo. Penampilan Ricky Cuaca saat ini memang lebih maco dan makin tampan.


Mengiringi unggahannya, ia pun menanyakan kepada netizen siapakah yang paling tampan di antara kedua foto yang ia unggah tersebut. Bahkan Ricky mengklaim potret sebelah kanan adalah dirinya saat akan manggung dengan ASTRO.

"Kamu suka AKU yang kiri atau yang kanan?? Yang kanan pas aku lagi siap2 mau manggung sama temen2 ASTRO, yang kiri pas aku lagi ngantri daftar BPJS.. ARASOO?!!," tulis Ricky dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada postingannya hari ini, Jumat (7/5).

Ricky Cuaca Sandingkan Potretnya Dengan Cha Eunwoo, Mirip Banget?

Instagram

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memuji paras Ricky yang makin tampan hingga beberapa dari mereka sependapat kalau Ricky mirip Cha Eunwoo di potret tersebut.

"Hampir Mirip," komentar seorang netter. "Cakep semua, Aku lebih suka oppa yang sebelah kiri," puji netter yang lain. "Like a twin," timpal akun lainnya. "Hidungnya masih mancung kamu," ujar lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru