Venna Melinda Bongkar Keinginan Verrell Bramasta Menikah Tanpa Pacaran
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Sosok Verrell Bramasta kerap diisukan dengan sejumlah artis cantik seperti Febby Rastanty dan Ranty Maria. Kendati demikian, sang ibunda, Venna Melinda justru membocorkan hal mengejutkan terkait keinginan Verrell untuk bertaaruf.

WowKeren - Semenjak putus dari Natasha Wilona, deretan artis cantik Tanah Air pun kerap diisukan tengah dekat dengan Verrell Bramasta. Artis cantik tersebut di antaranya yakni Febby Rastanty dan Ranty Maria. Meski tampak begitu dekat namun Verrell agaknya masih tetap menjomblo hingga saat ini.

Belum lama ini, sang ibunda, Venna Melinda justru membongkar sejumlah fakta mengejutkan soal Verrell. Venna Melinda menyebut bila putra sulungnya tersebut terang-terangan mengaku ingin menikah tanpa pacaran.

Sebelumnya, Venna Melinda mengaku sangat ingin mendapatkan menantu yang salehah untuk putra sulungnya tersebut. Doa tersebut rupanya juga selaras dengan keinginan Verrell yang menikah tanpa pacaran.

"Jadi selama ini aku itu berdoa. Semoga Verrell mendapat perempuan yang salehah, yang cantik lahir batinnya, yang baik bibit bebet bobotnya," terang Venna Melinda saat mengunjungi rumah Zaskia Sungkar. "Karena Verrell sendiri yang minta waktu itu. 'Mah, aku pengin dapat perempuan langsung yang enggak mau pacar-pacaran, mau taaruf."


Venna Melinda sendiri bahkan tidak percaya mendengar pernyataan putra sulungnya tersebut. Kendati demikian, ia pun tetap mendoakan Verrell.

Belakangan ini, Verrell Bramasta ramai dijodoh-jodohkan dengan sepupu Zaskia Sungkar, Sarah Samantha. Venna Melinda pun ikut menanggapi kedekatan putranya tersebut. Diketahui, Venna Melinda sudah menjalin pertemanan dengan ibunda Samantha.

"Sama Samantha? Oh ya boleh," pungkas Venna Melinda. "Nah tante ini surprise, Vania ini kalau dekat sama orang kayak semacam clue. Ya kita emang tidak tahu jodoh dengan siapa, mendengar pertanyaan itu ya why not. Penginnya jodoh Verrell nanti yang bisa baik sama semua orang, terutama sama tante."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait