Kakak Bongkar Kebandelan Raditya Oloan, Kenang Momen Haru Saat Joanna Alexandra Hamil Di Luar Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Kakak kandung Raditya Oloan, Andru Pangabean mengungkapkan bagaimana dulu sang adik begitu bandel. Ia lantas mengenang momen haru saat Joanna Alexandra hamil di luar nikah.

WowKeren - Kabar meninggalnya Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra membuat orang-orang terdekatnya merasa syok dan tak percaya. Lantas baru-baru ini kakak kandung Radit, Andru Pangabean mengenang bagaimana sosok sang adik selama hidupnya.

Sebagai kakak, Andru sangat mengenal Radit. Ia pun mengakui kalau Radit adalah sosok anak yang bandel. Namun di balik kebandelannya tersebut, membuat Radit malah jadi memiliki banyak teman.

"Karena saya kenal dia dari kecil. Anaknya emang bandel sih. Kek lu ngapain sih?. Maksudnya yang normal-normal aja," ungkap Andru Pangabean saat ditemui WowKeren di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5). "Ya ternyata kebandelan dia itu bisa membawa banyak teman baru."

Di sisi lain, bagi Andru adiknya tersebut juga kerap memberikan contoh baik kepadanya. "Dan Radit buat saya itu memberikan contoh tentang sosok Bapa," tambahnya.


Andru kemudian mengenang bagaimana dulu Radit pernah menghamili Joanna padahal keduanya belum menikah. Kala itu sang ayah memberikan sikap yang tak terduga hingga akhirnya membuat Radit merasa terpukul dan sadar akan kesalahannya.

"Radit juga dulunya rusak tapi bapak saya sampai bilang. Waktu mereka hamil di luar nikah. Bapak saya bilang ke Radit. 'Dit apapun pilihan kamu, kalo kamu mau gugurin, papa yang tanggung dosanya'. Itu banyak nampar Radit sih," kisah Andru.

Sejak saat itu Radit dikatakan jadi makin bersikap dewasa. "Dari situ banyak hal. Dan pendewasaan Radit membuat kita dan temen-temen merasakan sosok Bapa dalam diri dia. Dia main dalam diri dia (Radit). Main ke rumah orang," terang Andru.

Sementara itu, Andru juga mengatakan bahwa kini kondisi Joanna drop. Ia tak berhenti menangis mengingat anak-anaknya masih kecil. "Yang aku mau bilang, Radit itu kan amen sama banyak orang. Dan dia sebenernya membangun support sistem sih. Sekarang ini Joanna drop memang," paparnya.

"Bangun dari luar sana, balik ke keluarga lagi. Jadi Joanna, Zuriel, Zoe, Zeraiah dan Ziona ngelihat banyak temen Radit yang memang banyak dateng ke Joanna," pungkas Andru. "Joanna mungkin rapuh. Dia nangis karena anaknya masih kecil."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts