Baekhyun EXO Hingga TXT, Ini Deretan Penyanyi Yang Jadi Pengisi OST 'Doom at Your Service'
tvN
Musik

Line up penyanyi OST ini diumumkan oleh MUSIC & NEW. Selain menampilkan cerita yang menarik dan aktor pemeran yang mumpuni, drama ini nampaknya juga akan memiliki OST yang keren.

WowKeren - Drama tvN mendatang, “Doom at Your Service”, yang dibintangi oleh Park Bo Young, Seo In Guk, dan Dawon dari SF9, baru saja merilis jajaran pengisi OST-nya. Selain menampilkan cerita yang menarik dan aktor pemeran yang mumpuni, drama ini nampaknya juga akan memiliki OST yang keren.

Line up penyanyi OST ini diumumkan oleh MUSIC & NEW. MUSIC & NEW sendiri sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam produksi dan distribusi music. Jajaran penyanyi OST ini akan mencakup TXT, Baekhyun EXO, Davichi dan solois Gummy, Ailee dan Seo In Guk.

Baekhyun EXO Hingga TXT, Ini Deretan Penyanyi Yang Jadi Pengini OST \'Doom at Your Service\'

Twitter

"Doom At Your Service" sendiri diketahui bakal dikerjakan oleh penulis naskah Im Me Ah Ri yang sebelumnya mengerjakan "Beauty Inside" dan sutradara Kwon Young Il dari "My Unfamiliar Family". Sebelumnya, Park Bo Young dan Seo In Guk sudah mengungkap alasan setuju membintangi drama ini.


Drama ini memiliki genre fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), cowok yang bisa menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

“Doom at Your Service" juga dibintangi Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Cha Joo Ik, rekan kerja Tak Dong Kyung di kantor editor sebuah perusahaan penerbitan novel web bernama Life Story.

Lalu ada Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Hyun Kyu, teman serumah Cha Joo Ik dan pemilik kafe. Di antara keduanya ada Na Ji Na (Shin Do Hyun), seorang novelis web di Life Story yang merupakan sahabat Tak Dong Kyung, kekasih Cha Joo Ik dan cinta pertama Lee Hyun Kyu.

“Doom At Your Service” akan tayang pada 10 Mei usai diundur dari awalnya pada 2 Mei. Drama ini akan mengisi slot Senin - Selasa malam yang sebelumnya dihuni oleh "Navillera".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts