Mina TWICE Akui Kini Mulai Tertarik Belajar Jadi Rapper Gara-gara Hal Ini
Musik

Selain lagu-lagu gelap dan berat, Mina juga mengaku tertarik dengan hip hop. Ketertarikannya pada hip hop menginspirasinya untuk mulai belajar rap. Sayangnya, dia kesulitan menemukan lagu yang sesuai.

WowKeren - TWICE mungkin memiliki rapper baru di grup suatu hari nanti. Saat menjawab pertanyaan tentang dirinya dalam video terbaru, Mina Myoui mengungkapkan bahwa dia ingin mencoba nge-rap di lagu TWICE yang akan datang.

Mina terlihat menikmati makanannya dalam video baru berjudul “MINA TV: Happy Children’s Day! MINA’s Lego Time”. Saat dia makan, dia ditanya konsep seperti apa yang dia ingin TWICE coba selanjutnya. “Konsep apa yang ingin Anda coba selanjutnya?” ungkap Mina membacakan pertanyaan dari fans.


Dia memilih gaya yang mirip dengan lagu "CRY FOR ME". "Dari segi performa, aku suka 'CRY FOR ME’. Aku suka nuansa gelap dan berat seperti itu. Aku sangat menyukainya," ungkap Mina. Selain lagu-lagu gelap dan berat, dia juga tertarik dengan hip hop, “Itu dan… mungkin hip hop?”

Ketertarikannya pada hip hop menginspirasinya untuk mulai belajar rap. Sayangnya, dia kesulitan menemukan lagu yang sesuai karena banyak yang memiliki lirik eksplisit. "Aku ingin mencoba nge-rap, jadi aku mencari lagu, tapi banyak dari lagu itu yang cukup dewasa, jadinya sulit," lanjut Mina.

Di sisi lain, Mina mungkin saat ini sedang sibuk beraktivitas besama TWICE. Pasalnya, mereka dikonfirmasi siap kembali menyapa para penggemar dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainment tersebut akan merilis mini album ke-10 mereka dalam waktu dekat.

JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa TWICE akan comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk "Taste of Love". Mereka juga mengungkapkan dua tanggal rilis, yaitu 9 dan 11 Juni.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts