Gemasnya Arsy Selamati Kehamilan Aurel Hermansyah, Anang-Ashanty Langsung Titip Pesan Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah mengabarkan kehamilan anak pertamanya yang tentu saja langsung disambut meriah. Termasuk Arsy Hermansyah yang tidak sabar menjadi tante dari bayi yang dikandung Aurel.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti yang baru menikah sebulan lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pernikahan sejoli ini pun kembali menjadi sorotan usai Aurel membagikan kabar bahagia atas kehamilan anak pertamanya.

"MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan," tulis Aurel sebagai caption unggahannya, Jumat (7/5) hari ini.

Sontak kabar bahagia ini disambut dengan beragam reaksi, mulai dari tangisan Ashanty sampai ekspresi gemas dari adik Aurel, Arsy Hermansyah. Lewat Instagram Story-nya, Ashanty membagikan ucapan selamat Arsy atas kehamilan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

"Selamat ya Kak Loli udah punya bayi!" seru Arsy dengan senyum lebar dan tepuk tangan menggemaskannya. Ia tak sanggup menutupi kebahagiaannya lantaran akan berganti status menjadi tante atas janin yang tengah dikandung Aurel, "Arsy jadi tante!!"


Photo-INFO

Sumber: Instagram Stories Ashanty

Sementara Ashanty yang merupakan ibu sambung Aurel itu mengungkap rasa bahagianya lewat sederet emoji tangis haru. "Ya Allah kakaaaaa. Nangis bahagia. Atta tokcer hehehe..." tutur Ashanty dengan emoji menangis.

Rupanya Anang dan Ashanty langsung menerima video call dari Atta-Aurel untuk mengabarkan kehamilan tersebut. Keduanya pun sigap memberikan wejangan untuk Atta dan Aurel dalam menghadapi kehamilan tersebut.

"Selamat buat kalian berdua, dijaga dijaga pokoknya yaa... Bunda pipi love u @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Ashanty di IG Story-nya.

Atta dan Aurel memang tak pernah menutupi keinginan mereka untuk segera memiliki momongan pasca menikah. Bahkan keduanya pun tak ragu untuk terus berkonsultasi ke dokter kandungan supaya dapat segera memiliki buah hati yang meramaikan keluarga kecil mereka.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts