Krisdayanti Ikut Bahagia Soal Kehamilan Aurel, Singgung Berkah Ramadan Hingga Lailatul Qadar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah mengabarkan kehamilan buah hatinya dengan Atta Halilintar yang sontak langsung disambut bahagia, termasuk oleh sang ibunda, Krisdayanti.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah dilingkupi kebahagiaan. Pasalnya keduanya kini tengah menanti kelahiran buah hati mereka usai Aurel mengumumkan positif hamil pada Jumat (7/5).

Kabar bahagia ini pun turut dirasakan sejumlah pihak. Mulai dari para penggemar Aurel dan Atta, rekan-rekan artis mereka, hingga keluarga masing-masing, yang berarti tak terkecuali diva Indonesia, Krisdayanti.

Dan lewat Instagram-nya, pelantun "Cobalah Untuk Setia" itu mengunggah tangkapan layar video call-nya dengan Aurel dan Atta, sepertinya ketika keduanya hendak menyampaikan kabar bahagia tersebut. Dan ikut berbahagia, Krisdayanti pun mengaitkan kabar kehamilan Aurel ini dengan berkah Ramadan hingga malam Lailatul Qadar.

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan ..," tulis Krisdayanti sebagai pembuka postingannya.


"Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.., Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba..," sambung Krisdayanti.

Krisdayanti Ikut Bahagia Soal Kehamilan Aurel, Singgung Berkah Ramadan Hingga Lailatul Qadar

Instaragam/krisdayantilemos

Istri Raul Lemos itu tak lupa mengucapkan selamat atas babak baru mahligai rumah tangga Atta dan Aurel. "Selamat anak anakku. Enjoy the new chapter," tutup Krisdayanti.

Aurel sendiri mengabarkan kehamilan ini lewat unggahan Instagram-nya yang tampak memamerkan testpack. Duduk berdua dengan sang suami, Atta, Aurel pun mengabarkan bahwa buah hati pernikahan mereka tengah berkembang di dalam rahimnya.

Senada dengan sikap Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty juga menyambut bahagia kabar kehamilan Aurel. Bahkan Ashanty sampai membanjiri ucapan selamatnya dengan tangis haru. Sedangkan adik Aurel, Arsy Hermansyah, seolah tak sabar akan menjadi tante bagi bayi Atta dan Aurel tersebut.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts