Banjir Air Mata, Mark Sungkar Ketemu Zaskia-Shireen Hingga Perdana Lihat Baby Ukkasya
YouTube/TheSungkarsFamily
Selebriti

Mark Sungkar akhirnya bisa bertemu lagi dengan kedua putrinya, Zaskia dan Shireen usai menjadi tahanan kota. Mark semakin bahagia karena akhirnya bisa melihat cucunya, Baby Ukkasya untuk pertama kali.

WowKeren - Mark Sungkar akhirnya sudah bisa beraktivitas di luar penjara usai statusnya menjadi tahanan kota. Mark Sungkar sebelumnya mengungkap sudah merindukan anak-anak dan istrinya. Apalagi Mark juga belum pernah bertemu langsung dengan putra pertama Zaskia Sungkar, Baby Ukkasya.

Akhirnya, Mark Sungkar memenuhi keinginannya untuk bertemu anak-anak usai keluar dari penjara. Momen pertemuan perdana usai keluar penjara itu pun diabadikan dalam vlog terbaru The Sungkars Family. Air mata Zaskia dan Shireen Sungkar pun akhirnya tak bisa terbendung lagi saat berpelukan dengan sang ayah.

Mark Sungkar pun terlihat mengucap syukur berulang kali ketika memeluk kedua putrinya. Mark juga mendoakan agar kelak kedua putrinya akan menjadi penghuni surga. Ia juga menasihati kedua putrinya agar tak menyimpan dendam pada orang yang memenjarakan sang ayah.


"Alhamdulillah, masyaallah. Alhamdulillah terima kasih nak kalian akan dapat tempat terbaik di surga. Sama mereka jangan ada dendam, Allah kasih kita hati yang lapang, Ramadan ini Allah bersihkan nama kita di surga Insyaallah," ujar Mark Sungkar dalam Vlog yang diunggah pada Sabtu (8/5).

Setelah puas berpelukan, ketiganya pun mengobrol ringan sambil menuju ke tempat makan untuk buka puasa bersama. Terlihat juga mantan istri sekaligus ibu kedua putrinya, Fanny Bauty dalam momen tersebut. Kamu yang udah lama banget nggak ketemu, aku kan jenguk," ujar Zaskia.

Ketika sampai di meja makan, akhirnya momen yang paling ditunggu-tunggu Mark Sungkar tiba. Mark pun terlihat bahagia menghampiri Baby Ukkasya yang diletakkan di meja makan dalam keadaan tidur. Mark terlihat tak bisa menyembunyikan rasa takjubnya usai bertemu sang cucu. "Masyaallah, alhmadulillah. Pengin cium ah," ugkap Mark Sungkar.

"Gimana akhirnya ketemu Ukkasya?" tanya Zaskia. "Waduh, surprise nih, nih contoh bayi yang sehat. Masyaallah, alhamdulillah, syukur," pungkas Mark Sungkar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts