Aurel Hermansyah Fix Hamil, Anak Pertama Diramalkan Berjenis Kelamin Laki-laki
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Kehamilan setelah 1 bulan pernikahan ini menuai banyak reaksi antusias, termasuk dari Denny Darko.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah mengumumkan kehamilannya pada Jumat (7/5). Kabar tersebut tentu membuat Atta Halilintar amat bahagia karena amat mendambakan momongan. Sambutan antusias juga dibagikan keluarga Atta maupun Aurel.

Denny Darko rupanya juga menanggapi kabar kehamilan Aurel. Ia mengaku sudah meramalkan sebelumnya dan kini menebak calon anak Aurel akan berjenis kelamin laki-laki.

"2 jam yang lalu, Aurel Hermansyah, Aurel Halilintar mungkin sekarang namanya ya, dikabarkan sudah hamil anak pertama kalo ramalannya tepat. Karena ramalan hamilnya sudah saya ramalkan," ujar Denny dalam vlognya pada Sabtu (8/5). "Dan kayaknya anaknya cowok."

Sebelumnya, Atta telah menyampaikan keinginan untuk memiliki 15 anak dari Aurel. Bahkan Atta sudah menyiapkan nama anak yang masih dirahasiakan.


"Semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak," ujar Atta setelah resmi menikah pada 3 April lalu. "Kalau nggak bisa juga nggak apa-apa, yang penting sedikasihnya Tuhan dan sesehatnya istri saya."

Aurel rupanya mengaku siap memenuhi keinginan sang suami. "Insya Allah siap. Sedikasihnya Allah," terang Aurel.

Sementara itu, pernikahan Atta dan Aurel terus menjadi sorotan. Bahkan sempat muncul gosip apabila Aurel hamil di luar nikah yang telah dibantah tegas oleh Atta.

Berbagai cara pun dilakukan Atta dan Aurel agar segera memiliki momongan, di antaranya rutin cek ke dokter kandungan. Selain karena Aurel memiliki kista, mereka juga menginginkan anak kembar.

Selain itu, Atta dan Aurel juga berlatih yoga. Bahkan mereka mendatangkan pelatih yang cukup ternama, yakni Fajar Putra atau lebih dikenal dengan sebutan Penyogastar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait