Tak Mau Kalah Dari Meghan Markle, Kate Middleton Juga Rilis Buku Baru
Selebriti

Kate Middleton baru-baru ini dianggap tak mau kalah dengan prestasi Meghan Markle. Hal itu lantaran Kate baru saja merilis buku pasca Meghan melakukan hal yang sama.

WowKeren - Aktris asal Amerika sekaligus anggota kerajaan Inggris Meghan Markle memang baru saja merilis buku anak-anak yang diberi judul "The Bench". Kabar tersebut pertama kali diumumkan pada Selasa (4/5). Rencananya buku karya Meghan itu akan mulai didistribusikan pada 8 Juni mendatang.

Buku ini sendiri ditulis Meghan sebagai bentuk cintanya kepada sang suami, Pangeran Harry dan putra sulungnya, Archie. Meghan juga mengakui bahwa bukunya itu terinspirasi dari Pangeran Harry dan Archie.

Sementara itu, Duchess of Cambridge Kate Middleton dikabarkan baru saja merilis sebuah baku baru. Itu artinya, Kate merilis buku baru usai Meghan mengabarkan karya barunya.

Kendati tak ada yang salah dengan hal tersebut, banyak pihak menjadi salah paham dengan fakta itu. Masyarakat lantas mengklaim bahwa Kate tak mau kalah dengan Meghan.

Perilisan buku Kate itu dibuktikan dari unggahan akun Instagram @justjared pada Jumat (7/5). Mereka mengabarkan jika Kate baru saja didapati tengah menghadiri acara perilisan bukunya.


Dalam postingan tersebut, Kate terlihat mengenakan dress berwarna merah panjang sembari membawa tas kecil berwarna coklat. Ibu tiga anak itu juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker berwarna biru. Kate tampil anggun lengkap dengan sepatu hak tinggi bernuansa coklat senada dengan tas yang dikenakannya.

Sementara itu, buku baru milik Kate itu diketahui berjudul "Hold Still". Kabarnya buku baru milik Kate itu akan berisi tentang topik kesehatan mental serta perjuangan umat dunia menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin menghantui.

Postingan tersebut lantas ramai akan berbagi komentar. Publik pun kembali menyinggung fakta bahwa Meghan dan Kate sama-sama merilis buku di waktu yang bersamaan.

"Itu mengapa MM (Meghan Markle) merilis buku 'Bunch' lebih dahulu," celetuk salah seorang penggemar dengan emoji tertawa. "Ya Tuhan Meghan dan Kate mirilis buku baru secara bersamaan," canda penggemar yang lainnya.

"Kate lebih baik daripada Meghan," klaim penggemar yang lainnya lagi. "Satunya menulis buku tentang pandemi dan yang satunya lagi menulis karya tentang anak-anak hmm," tambah salah seorang penggemar lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts