Potret Adem Rachel Vennya Makan Bareng Anak dan Mantan Suami Mencuat, Atalarik Syah Kena 'Sentil'
Instagram
Selebriti

Kebersamaan mantan pasangan Rachel Vennya dan sang mantan suami yakni Niko Al Hakim kembali tuai pujian, netter justru seret nama Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga hingga kasus perceraian kalangan selebriti memang kerap menyedot perhatian. Salah satunya adalah keputusan cerai selebgram Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim. Potret keluarga mereka yang selalu terlihat harmonis membuat publik khususnya fans susah percaya keduanya memilih berpisah.

Bahkan hingga saat ini banyak penggemar yang belum move on dan sering mendoakan agar Rachel rujuk bersama sang mantan suami. Tak heran setiap kebersamaan mereka yang mencuat sontak menuai sorotan tajam, seperti baru-baru ini.

Ramai mencuat di akun gosip unggahan ulang dari Insta Stories Niko Al Hakim dimana ia terlihat menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak dan sang mantan istri. Niko sendiri mengabadikan momen pertemuan mereka dalam sebuah foto manis.

Rachel Vennya terlihat mengenakan baju berwarna hitam. Sementara Niko juga memakai kaus hitam yang dipadukan kemeja kotak-kotak. Keduanya pun kompak tersenyum lebar saat berfoto bersama-sama dengan kedua buah hati mereka.

Potret Adem Rachel Vennya Makan Bareng Mantan Suami Mencuat, Atalarik Syah Kena ‘Sentil’

Instagram/@tante_rempong_offficial

Tak hanya itu saja, sebelumnya Niko juga membagikan video singkat pertemuannya dengan Rachel kala itu. Dari video yang diunggahnya, ia terlihat asyik menikmati makan bersama sang mantan istri dan kedua anak mereka.


Niko dengan manis mengabadikan video buah hatinya yang lahap menyantap makanan mereka. Ia nampak duduk bersebelahan dengan sang putra sulung, sementara Rachel duduk di sisi lain dengan anak kedua mereka.

Potret Adem Rachel Vennya Makan Bareng Mantan Suami Mencuat, Atalarik Syah Kena ‘Sentil’

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Terang saja potret adem pertemuan Niko dan Rachel membuat netizen kembali heboh dan memuji sikap akur mereka meski sudah tak lagi bersama. Namun ada juga netizen yang justru menyeret nama Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Bukan tanpa sebab, potret berbanding terbalik Atalarik dan Tsania yang masih berseteru menuai simpati dari sejumlah netizen. Sederet warganet pun “menyentil” Atalarik di kolom komentar.

Cobaaaa tsania sama atalarik begini,” harap akun @titiesan********. “Atalarik diketawain sama biru sama chava tuh,” sedang seloroh akun @andrian********. “Jd sebel bayangin atalarik,” celetuk akun @ang******. “Atalarik harusnya nonton beginian nih,” timpal akun @setel*******.

Terlepas dari itu lebih banyak warganet yang fokus mengomentari kebersamaan Niko dan Rachel Vennya. Tentu ada beberapa yang kembali mengharapkan mereka bisa rujuk meski sebelumnya Rachel sendiri menegaskan sudah tak bisa kembali bersama sang mantan suami.

Walaupun udah ga partner in life tapi salut mereka tetep kompak buat anak,” puji akun @pluffy******. “Seneng banget liatnyaa ,” tutur akun @ndaa******. “Semoga bisa rujuk lagi,” harap akun @raisa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait