Kisah Pilu Ustaz Solmed Terpaksa Pinjam Uang Istri Gegara Pandemi Tuai Reaksi Sinis, Kok Bisa?
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Sebelumnya Ustaz Solmed menceritakan bahwa ia kesulitan keuangan sehingga harus meminjam uang pada sang istri, April Jasmine untuk biaya berobat ibunya. Namun cerita tersebut ditanggapi berbeda oleh netizen.

WowKeren - Belum lama ini Ustadz Solmed menceritakan kesulitan perekonomian saat kondisi pandemi Covid-19. Untungnya, Ustadz Solmed mendapat bantuan dari sang istri, April Jasmine. Ia terpaksa meminjam uang kepada sang istri untuk biaya berobat ibunya karena sudah tidak punya tabungan lagi.

Setelah kondisi keuangannya hancur berantakan, Ustadz Solmed juga berusaha mencari penghasilan dengan berjualan ke sana-sini. Kala itu sang ustadz berpesan pada sang istri untuk tidak menceritakan kesusahan mereka pada orang lain.

Momen Ustadz Solmed menceritakan kesulitan tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip pada Jumat (7/5). Terlihat April Jasmine menangis saat sang suami menceritakan momen sulit tersebut.

Namun bukan ikut prihatin atas cerita Ustadz Solmed, netizen justru memberi respon sinis. Mereka membandingkan kesusahan Ustadz Solmed dengan orang yang tak punya harta sama sekali.


Ustadz Solmed

Instagram

Ada juga netizen yang sinis dengan April Jasmine karena sebelumnya bikin heboh karena joget TikTok. Bahkan ada yang mencibir karena Ustadz Solmed mengumbar masalah tersebut di acara televisi.

"Lah kenapa mesti nangis..yg lebih susah keadaannya dr mereka juga banyak..bahkan yg mau berobat tp kaga ada biaya juga banyak..trus ?" tulis akun @9haa***. "Definisi susah itu apa masih punya rumah, mobil mewah, perhiasan dan aset2 lainnya kaaah?? Apa kabar mereka yang masih bingung mikirin hari ini makan apa???" sambung akun @lala***. "Mon maaf D Luar sana msh bnyak yg lbh susah.." seru akun @yahh***.

"Knpe geli bgt liat bininye nangis yak,gk sesuai watak joget2 di tiktok ,sandiwaraaaaah mu," komentar akun @nord***. "Liat tuh tadz yg lebih susah dri ente byk ,tp mreka tetep sabr ,tegar & semangt cri uang bukan nya mallh curht di tipi," seru akun @sari***. "Lebay amat namanya hidup yah ada pasang surut nya apalagi uztad gtu gag perlu di publish lah buat apaan coba? Cari simpati?" imbuh akun @nov***. "Ngapain sii? Ga malu ya? Aku mau tanya nih ,apa perlu ya hal seperti ini di umumkan gt?" tambah akun @kini***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts