Enzy Storia Kenang Perjuangan Keras Awal Jadi Presenter, Kini Bakal Tantang Diri Coba Hal Baru Lagi
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia berbagi cerita mengenai perjuangannya memulai karier di bidang presenter hingga kini sukses. Enzy Storia pun mengaku sekali lagi bakal menantang diri mencoba hal baru di industri hiburan.

WowKeren - Enzy Storia awalnya dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Tapi kini Enzy lebih dikenal sebagai seorang presenter. Rupanya keputusan Enzy untuk terjun ke dunia presenter harus dilalui dengan beragam perjuangan dan pergolakan batin.

2014 adalah momen pertama di hidup aku untuk keluar dari comfort zone. Mencoba hal baru itu awalnya nggak mudah buat aku karena aku tipe orang yang cukup monoton. Tapi dapat tantangan untuk jadi seorang presenter cukup menantang buat aku dan akhirnya aku mau mencoba," ungkap Enzy dalam salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Jumat (7/5).

Enzy harus berusaha keras beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan barunya. Saat ini, Enzy mengaku sudah sangat menikmati pekerjaannya sebagai presenter. Ia juga menemukan banyak manfaat hingga mengaku sudah mencintai profesinya tersebut.


"Setahun dua tahun, berat awalnya, karena aku harus banyak beradaptasi. Aku harus mencoba untuk lebih percaya diri. Dan akhirnya aku bisa survive dan aku bisa bertahan sampai sekarang. Banyak ilmu yang aku dapetin, aku banyak sekali ketemu sama orang, dan sampai saat ini, ini adalah pekerjaan yang paling aku cintai," beber Enzy.

Kali ini, Enzy sekali lagi ingin menantang dirinya untuk melakukan hal baru. Sahabat Hesti Purwadinata itu pun mengungkap rencananya untukn terjun ke dunia tarik suara.

"Tahun ini, 2021 lagi-lagi aku mau men-challenge diri aku, keluar dari sesuatu yang selama ini aku insecure-in, aku takutin, aku lawan. Karena aku yakin ketika aku mau belajar aku pernah melalui banyak banget proses di hidup aku, aku pasti bisa.," tutur Enzy.

"Dan banyak banget orang yang support aku, banyak banget yang sayang sama aku dan pengin aku tu berkarya terus untuk mereka. Jadi nggak ada salahnya tahun ini aku mau coba hal baru, yaitu nyanyi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru