Wajah Joanna Alexandra Pucat Sendu, Dua Anak Letakkan Hadiah Terakhir di Peti Jenazah Raditya Oloan
Instagram/radityaoloan
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Joanna Alexandra masih berduka namun tetap berdiri tegar di depan peti jenazah sang suami, Raditya Oloan. Sementara itu, dua buah hatinya sempat memberikan hadiah spesial terakhir untuk sang ayah.

WowKeren - Kepergian Raditya Oloan masih meninggalkan rasa duka bagi keluarga dan teman. Sang istri, Joanna Alexandra, hingga kini masih memilih membisu dan enggan diwawancara terkait meninggalnya Raditya.

Saat berada di rumah duka di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Joanna yang memakai baju putih mencoba bersikap tegar meski wajahnya nampak pucat nan sendu.

Meski begitu, airmatanya tumpah saat diajak ngobrol oleh kerabat dan kenalan. Disisi lain, anak-anak Joanna juga meniru sikap ibundanya dan tampak berusaha kuat.

Anak kedua Joanna, Zeraiah Moira, sempat menaruh sebuah benda spesial yang jadi kesayangan Raditya. Benda itu berupa stick game playstation yang biasa dimainkan sang ayah.

Usai meletakkan hadiah terakhir buat Raditya, Zeraiah tampak menangis. Momen haru ini juga membuat fans ikut sedih mengingat Zeraiah masih sangat muda.


"Haii anak baikk , kuat yaa papa kamu sekarang udh ada bersama Tuhan Yesus dia ga merasa sakit lagii ! Papa selalu liat km dari atas anak baikkk," kata fans. "Peluk Mas Zera, gak kenal tapi patah hati banget," ujar yang lainnya.

Anak ketiga Joanna dan Raditya, Zoey Havilah, juga rupanya memberikan kado perpisahan. Ia membuat lukisan bergambar dirinya dan Raditya. "Zoey Daddy," demikian tulisan di gambar tersebut. Lukisan Zoey ini juga diletakkan di dekat peti jenazah Raditya.

Sebelumnya, Raditya menderita COVID-19 namun sudah dinyatakan negatif. Sayangnya kondisi tubuhnya menurun akibat komorbid asma dan badai toxin. Sempat dirawat di rumah sakit, Raditya wafat pada 6 Mei.

Meninggalnya Raditya ini membuat publik terharu. Ia dikenal sebagai sosok yang punya sifat asli rendah hati. Terbukti, Raditya semasa hidup justru tak sombong meski dielu-elukan banyak orang. Ia menyadari dulunya pernah terjerumus dalam narkoba dan bisa bangkit berkat anugerah Tuhan. Sebelum meninggal, Raditya juga mengingatkan agar setiap orang selalu siap jika dipanggil oleh Tuhan.

"Pasangan dengan muka teler, dan hidup buat party, kriminal, bahkan saling merusak satu sama lain. Bayangin aja !?! Kita sama” pemake narkoba, bahkan sempat kita di bawa ke kantor polisi dan juga disitulah kedua orangtua kita pertama kali ketemu," ujar Raditya soal masa lalunya. "Mungkin sangat mudah untuk orang bisa puji, bangga, dan mendapatkan inspirasi dari hidup kita sekarang ini. Bahkan beberapa orang bilang pengen jadi kaya kita, mau dapet suami dan istri kaya kita, bahkan ada yang bilang kalo mereka iri sama hidup kita. Well jujur nggak ada yang bsa dibanggain karena itu semua anugerah Tuhan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts