Reza Oktovian Akui Tak Pernah Siap Menikah, Reaksi Wendy Walters Bikin Luluh
Instagram/ybrap
Selebriti

Belum lama ini, Reza Oktovian atau Reza Arap menikah dengan Wendy Walters setelah empat tahun berpacaran. Sebelumnya tidak siap menikah, sikap Wendy berhasil meluluhkannya.

WowKeren - Reza Oktovian atau Reza Arap sedang menjalani fase pengantin baru bersama sang istri Wendy Walters. Meski sekarang tampak bahagia, sebelumnya gamer sekaligus DJ itu mengaku sama sekali tidak siap menikah.

"Sebelum menikah pun Wendy tahu kalau gue yang paling belum siap. Wendy tahu. Bahkan gue yang nyimpen-nyimpen tapi akhirnya kita punya conversation. Waktu itu ada conversation di mobil. Akhirnya (Wendy berkata), 'Kenapa kamu nggak pernah ngasih tahu dari awal? Jadi aku tahu dan aku nggak nge-push (mendorong untuk menikah),'" ungkap Reza Arap di kanal YouTube Daniel Mananta pada Jumat (7/5).

Sebelum mengaku bahwa dirinya belum siap menikah, Reza Arap sering kali diam saja ketika Wendy menggiring pembicaraan ke arah pernikahan. Di sisi lain personil Weird Genius itu mengaku bahwa ia tidak berani membicarakan pernikahan dengan kekasihnya.

Rasa tidak siap Reza Arap bukan tanpa alasan, ia berkaca dari pengalaman tumbuh di tengah keluarga yang tidak utuh. Selama ini penyanyi kelahiran 1987 itu hanya mengenal sang ibunda karena ayahnya meninggalkan mereka sejak dirinya berusia enam bulan.


"But the funny part was (Lucunya adalah)... setelah gue bilang ke dia kalo gue belum siap, gue siap parah. Gue siap parah, ayo. Nggak, aneh banget, man!" kata Reza Arap berapi-api. "Coba kalo dia marah, mungkin akan beda ya. Ya, respons dia.... Oooh, langsung siap gua. Gue langsung kaya, 'lu mau kapan?'"

Jawaban Reza Arap yang penuh semangat berhasil mengundang tawa Daniel. Bahkan Daniel menyebutkan bahwa Wendy memberikan reaksi yang luar biasa. Reza Arap pun mengakui bahwa jika istrinya memberikan respons keras dan mendesaknya kala itu, ia akan semakin jauh dari gagasan pernikahan itu.

Setelah sadar, tujuan Reza Arap menikahi Wendy adalah rasa tanggung jawab terhadap hidup orang lain. "Kalo gue tuh nggak mau ngabisin hidup dia, waktu dia, umur dia sama gua yang nggak jelas dan nggak ada tujuannya. Sama prinsip gue yang nggak boleh egois untuk naruh prinsip gue ke dia," tutupnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts