Aurel Hermansyah Hamil Usai Sembuh dari Kista, Reaksi Ibu Atta Halilintar Banjir Komentar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mendapat ucapan selamat dari ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, terkait kehamilan pertama. Disisi lain, postingan Lenggogeni yang dibalas oleh Aurel itu menuai reaksi tak terduga dari netter.

WowKeren - Aurel Hermansyah tengah berbahagia atas kehamilan pertamanya setelah sembuh dari kista. Sebulan usai menikah dengan Atta Halilintar, Aurel memamerkan tanda testpack garis dua.

"MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 🤲🏽 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan❤️❤️🤲🏽," seru Aurel.

Atta dengan antusias langsung menghubungi orangtuanya. Ia dan Aurel sempat video call ayah dan ibunya yang memperlihatkan ekspresi bahagia ketika diberitahu akan punya cucu.

Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, juga menulis pesan haru di Instagram. Lenggogeni turut berbahagia dan mendoakan agar calon cucunya selalu sehat.

"Alhamdulillah di bulan Ramadhan yg mulia lg penuh berkah, syukur, insha Allah cucu pertama dari anak pertama @attahalilintar & @aurelie.hermansyah," terang Lenggogeni. "Semoga mendapat jiwa Ramadan, semua kita diterima dan harap sangat kita mendapat taqwa. Mudah-mudahan melahirkan generasi yang berjaya dunia akhirat 🤲🤲🤲❤️❤️❤️⚡️⚡️⚡️#genhalilintar #syukur #congratulations."


Instagram

Ucapan Terima Kasih Aurel buat Ibunda Atta

Aurel sempat mengucap terima kasih atas doa dari Lenggogeni. "Aamin ya Allah.. makasih mi❤️😍," ujar Aurel. "Sama-sama sayang," tutur ibunda Atta.

Postingan Lenggogeni ini langsung banjir komentar dari netter. "@aurelie.hermansyah congrattss mantu umi yg cantik 😍😍 semoga segera bisa berkumpul aamiin ❤️," kata netter. "@genifaruk mantu solehah nya umi, masyaAllah😍," tutur netter ikut mengucap selamat.

Instagram

Pro-Kontra Soal Ucapan Terima Kasih Aurel buat Ibunda Atta

Disisi lain, ada pula yang protes karena menduga Aurel tak memberikan reaksi terima kasih buat Krisdayanti. "@aurelie.hermansyah postingan mimi dibalas juga dong kak @aurelie.hermansyah 😢😢😭 kok kesannya kayak masih dendam ma mimi yah😭," keluh netter. "@aurelie.hermansyah ibu mertua dan ibu sambung postingan nya selalu di bales, tapi postingan ibu kandung tidak pernah di bales," terang yang lainnya.

Sementara itu, netter mencoba memberikan dukungan. "Postingannya (mimi) dilike kok," ujar netter. "Netijen ga usah ngatur2 org mau bales dimana aja terserah dia,nanti aurel bales2an di ig jd rame lagi kek dulu,tar aurel lagi yg disalah2in tr yg ada hubungan mereka kembali ga baik. Udh lah mending ga usah bales2an di ig yg penting komunikasi lancar & mereka baik2 aja,netijen cukup nyimak dan banyak2 doa2 aja yg baik2 jgn ikut campur terlalu jauh urusan org," saran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru