Hamil Muda, Aurel Hermansyah Dapat Banyak Wejangan dari Mertua Sampai Dilarang Lakukan Ini
Instagram/aurelie.hermansyah/halili
Selebriti

Ibunda Atta Halilintar memberikan perhatian penuh kepada Aurel Hermansyah yang kini tengah hamil muda. Dari sekian banyak nasihat yang diberikannya, ia melarang Aurel untuk melakukan hal ini.

WowKeren - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah disambut sukacita oleh keluarga besarnya dan sang suami, Atta Halilintar. Orangtua mereka menjadi yang pertama diberitahu tentang kehamilan tersebut.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Atta Halilintar memperlihatkan momen saat melakukan panggilan video call dengan kedua orangtuanya. Dalam kesempatan itu, Aurel mendapat banyak nasihat dari ibu mertuanya, Lenggogeni Faruk.

"Dari pengalaman mami (hamil) 11 kali, kita nggak boleh males-males, nggak boleh manja-manja. Nggak usah diikutin kalau misalnya ngidam ini ngidam itu," kata ibunda Atta menasihati Aurel, Sabtu (8/5).

Ibunda Atta melarang Aurel agar tak terlalu menuruti keinginan ngidamnya. Hal ini agar semata-mata bayi dalam kandungan Aurel bisa menjadi sosok yang kuat dan tak manja.

"Yang penting itu strong, biar hasilnya kayak gitu (Atta Halilintar)," imbuhnya. Atta Halilintar pun menambahkan ucapan sang ibunda. "Maksud umi biar hasilnya jadi anak yang kuat, gak terlalu boleh dimanja. Karena nanti anaknya jadi manja," timpal Atta.


Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid pun tak ingin ketinggalan memberi wejangan pada menantu kesayangannya itu. "Nanti anaknya itu saking nggak manjanya, dia bisa menikah tanpa dihadiri orangtuanya. Maksudnya jiwanya itu kuat," ujar pria 52 tahun itu.

Lebih lanjut, ibunda Atta menceritakan pengalaman sulitnya ketika mengandung putra sulungnya itu. Ayah Atta menuturkan jika istrinya itu masih kuat berjalan kaki dengan jarak tempuh yang cukup jauh dalam keadaan mengandung Atta usia 9 bulan.

"Waktu dulu mami hamil, itu kita jalan nggak berhenti-berhenti. Jalan ke luar negeri jalan ke luar negeri dalam keadaan tidak senang-senang, tapi susah-susah," ungkap Halilintar Anofial Asmid. "Jadi pengaruh pada Atta itu, Atta dalam kandungan 9 bulan 10 hari."

Sekali lagi, Lenggonei Faruk mengingatkan kepada menantunya itu untuk selalu mendengarkan hal yang baik-baik di masa kehamilannya. "Pokoknya Aurel banyak denger-denger yang baik-baik, karena kita ngelakuin apapun itu pengaruh ke bayinya," tuturnya.

Di akhir percakapan mereka, Atta meminta sang ibunda untuk mengajarkan kepada Aurel bagaimana caranya melahirkan secara normal. Pasalnya, ibunda Atta melahirkan kesebelas anaknya melalui persalinan normal.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts