Chaeryeong Ternyata Lebih Favoritkan Girl Grup Terkenal Ini Dibanding ITZY, Member Lain Kaget
Instagram
Selebriti

Ryujin dan Yuna menanyakan pertanyaan tersulit: apakah Chaeryeong menganggap ITZY dan Girls' Generation berada pada level yang sama? Ekspresi Chaeryeong pun seolah menunjukkan jawabannya.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan Seventeen, para member ITZY meluangkan waktu untuk duduk dan menjawab tujuh belas pertanyaan menarik. Chaeryeong mengejutkan rekan-rekan satu grupnya dengan jawabannya tentang girl grup favorit.

Pertanyaan pertama yang mereka dapatkan adalah siapa grup K-Pop favorit mereka, dan jawaban mereka bulat: ITZY! Tapi benarkan? Berbeda dengan rekan-rekannya, Chaeryeong berteriak "Girls' Generation!"

Para member yang lain pun sangat terkejut menyaksikan Chaeryeong mulai menari mengikuti lagu ikonik Girls' Generation, "The Boys". Ketika para memebr bertanya apakah Girls' Generation akan menggantikan ITZY, Chaeryeong dengan cepat mengklarifikasi, "Tentu saja, (aku suka) ITZY juga!"


Kemudian Shin Ryujin dan Shin Yuna menanyakan pertanyaan tersulit: apakah Chaeryeong menganggap ITZY dan Girls' Generation berada pada level yang sama? Ekspresi Chaeryeong pun seolah menunjukkan jawabannya.

Di antara reaksi para member yang terkejut serta pernyataan "Benarkah?!", Rujin masih bertekad untuk mengetahui jawaban Chaeryeong. Apakah peringkat ITZY sedikit lebih rendah dari Girls' Generation di matanya?

Tapi Chaeryeong menolak untuk menjawab dan ingin segera beralih ke pertanyaan berikutnya, yang membuat jawabannya sangat jelas bahwa Girls' Generation masih yang teratas di hatinya. Melihat sisi fangirl Chaeryeong sungguh menggemaskan, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru