Kesal Hidung Anaknya Diledek Netizen, Mytha Lestari Tegaskan Hal Ini
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari dibuat kesal dengan seorang netizen yang mencibir anaknya, Mahatma Kala Maheswara tak setampan suaminya. Menanggapi hal tersebut, Mytha pun memberikan balasan menohok berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi Mytha Lestari dibuat geram dengan komentar julid netizen. Hal ini lantaran seorang netizen mencibir fisik anaknya, Mahatma Kala Maheswara.

Hal itu diungkapkan Mytha lewat unggahan Instagram Storynya belum lama ini. Pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" itu membagikan tangkapan layar komentar seorang netter di salah satu postingannya.

Seorang netizen mempertanyakan mengapa anaknya Mytha tak setampan papanya, Barry Maheswara Siddique. Netter tersebut juga menanyakan soal hidung anaknya Mytha yang tak mancung.

"Padahal papahnya ganteng banget ko kalaa pesekkk bgtt si ky mita," tanya seorang netter. Kesal melihat komentar tersebut, Mytha pun langsung memberikan tanggapan tegas.

Kesal Hidung Anaknya Diledek Netizen, Mytha Lestari Tegaskan Hal Ini

Instagram


Menurutnya, putranya itu akan selalu terlihat tampan di matanya. Ia tak pernah mempermasalahkan soal hidung Kala yang tak mancung, karena yang terpenting baginya Kala terlahir dengan sehat.

"Nahh coba lo tanyain sama yang nyiptain dia..plus kala ganteng dengan porsinya, mau mancung atau pesek sama aja yang penting idungnya bisa dipake napas. oke tengs," balas Mytha di kolom komentar.

Selain itu, Mytha pun membahas netizen yang menyinggung fisik anaknya itu seperti setan yang hadir di tengah bulan Ramadan. "Katanya setan diiket pas ramadhan. kok ini lepas satu yah?" tulis Mytha mengiringi unggahannya.

Tak hanya itu, Mytha juga menegaskan bahwa netizen itu tak patut mempertanyakan hal tersebut kepadanya. Ia juga mengetahui kalau netizen yang mencibir putranya itu juga mempunyai anak, sehingga harus lebih peka dalam menyampaikan komentar soal anak.

"Gw kadang suka bingung kalo nerima komen kayak gini, mustinya pertanyaan kayak gini ga ditanyain sama gw, karna gw ga request spesifik bagian betuk hidung, cuma berdoa semoga semua panca indranya berfungsi sempurna. mbak @eyangwiryamenggala khan punya anak juga yah, mustinya paham soal ginian," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru