Rachel Vennya Amuk Netter yang Keterlaluan Campuri Hidupnya: Sampai Gue Disumpah Serapah!
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story, Minggu (9/5). Hal ini bermula saat ia sempat mampir ke akun TikTok miliknya dan membaca komentar netter.

WowKeren - Rachel Vennya tampaknya sudah cukup sabar meladeni komentar-komentar nyinyir netizen yang selalu mencampuri urusan pribadinya. Melalui unggahan di Instagram Story, ibu dua anak itu mengungkapkan kekesalannya.

Hal ini bermula saat Rachel melihat beragam komentar di akun TikTok-nya. Rachel tak menyangka jika para netizen tersebut sebegitunya ikut campur soal kehidupannya.

"Orang2 di TikTok tuh kenapa ya? Yang ngejalanin siapa yang ribet siapa, agak ngakak si pagi ini lihat org team-team-an terus ngatur2 jalan hidup orang lain sampai maksanya tu maksa banget, sok taunya juga kebangetan," tulis Rachel Vennya, Minggu (9/5).

Rachel sebenarnya sudah biasa melihat sikap tak baik para netizen di Instagram atau Twitter, namun ia tak menyangka jika di TikTok pun sama saja, bahkan lebih parah. Rachel merasa kesal lantaran ia sampai disumpahi yang tidak-tidak.

Aksi mereka ini hanya lantaran Rachel yang dinilai tak hidup sesuai dengan keinginan mereka. Tentu saja sebagai seorang publik figur, Rachel tetap memiliki privasi yang seharusnya tidak diganggu oleh para netizen.


"Biasanya juga lihat si di Twitter/IG orang2 kaya gini, tapi di TikTok OMG," imbuhnya. "Kok bisa banyak banget sampai gue disumpah serapah karena gak ikut jalan hidup yang merekan pengen."

Lebih lanjut, Rachel menjelaskan jika hidupnya bukanlah seperti sinetron yang bisa diatur dengan mudah jalan ceritanya. Ia menghargai pendapat netizen yang ingin terbaik untuk dirinya, namun ia kecewa dengan cara mereka yang terkesan sangat memaksa.

Rachel Vennya Amuk Netter yang Keterlaluan Campuri Hidupnya: Sampai Gue Disumpah Serapah!

Instagram

"You should get a life, biar damai hidupnya dan ikut seneng sama pilihan orang lain yg bikin seneng serius deh," kata Rachel lagi. "Gue gak hidup di sinetron yg bisa kalian vote harus gimana jalannya."

Rachel Vennya pun berasumsi jika para netizen tersebut bukanlah followers yang sudah mengikuti perjalanan hidupnya dari lama. Oleh karenanya, mereka tidak tahu apapun soal kehidupan Rachel.

"Ketahuan yg gini2 bukan yg follow w dari lama karena kalau yg follow w dan cinta sama anak2 w dari lama gak bakal mungkin sok taunya kayak gitu sih," tutup Rachel Vennya.

Sontak unggahan yang juga di-repost oleh akun gosip di Instagram itu mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberi dukungan kepada Rachel, dan menyarankan agar ia menghapus akun TikTok-nya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts