Komentar Amanda Manopo Soal 'Ikatan Cinta' Bikin Nyesek, Ria Ricis Nikah Tahun Depan?-Topik Pagi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Glenca Chysara yang membagikan momen di lokasi syuting "Ikatan Cinta" hingga kemudian dikomentari Amanda Manopo. Lantas ada pula berita soal Ria Ricis yang kabarnya telah dijodohkan dan akan menikah tahun depan.

Lebih lanjut, ada juga berita soal surat cinta dari Joanna Alexandra untuk suaminya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Ten WayV yang menceritakan soal pengalamannya latihan dance bareng Lisa BLACKPINK (Black Pink).

1. Glenca Chysara Unggah Sederet Momen Manis Di 'Ikatan Cinta', Komentar Amanda Manopo Bikin Nyesek

Glenca Chysara

Instagram

Glenca Chysara mengunggah video berisi sederet momen manis di sinetron “Ikatan Cinta”. juga membagikan momen kocak bersama para pemain “Ikatan Cinta” sekaligus para kru.

Postingan Glenca itu rupanya langsung dikomentari oleh Amanda Manopo. Mantan kekasih Billy Syahputra itu menuliskan komentar manis untuk Glenca seraya menyinggung soal perpisahan.

Komentar tersebut lantas membuat nyesek para netter. Usut punya usut, hal itu lantaran Amanda Manopo menyinggung soal perpisahan yang diduga mengisyaratkan jika tak lama lagi sinetron “Ikatan Cinta” bakal segera berakhir.

2. Atta Halilintar Segera Jadi Ayah, Ria Ricis Bakal Dijodohkan Dan Nikah Tahun Depan?

Denny Darko

YouTube

Atta Halilintar telah mengumumkan bahwa Aurel Hermansyah sedang mengandung anak pertamanya. Mendengar kabar tersebut, Denny Darko jadi penasaran kabar terbaru dari Ria Ricis yang masih jomblo.


Denny kemudian melihat masa depan Ricis melalui kartu tarot. Menurut Denny, Ricis yang dikabarkan dekat dengan Harris Vriza sepertinya sulit bisa bersatu. Namun adik Oki Setiana Dewi tersebut sedang "beristirahat" sehingga tidak menjalin hubungan dengan pria manapun.

Saat membuka sebuah kartu, Denny mengungkap kemungkinan Ricis akan dijodohkan. Apabila perjodohan tersebut berjalan lancar, maka YouTuber dengan puluhan juta subscribers tersebut akan menikah tahun depan (2022).

3. Joanna Alexandra 'Hilang' Pasca Raditya Oloan Wafat, Surat Cinta Jadi Isyarat Kematian Suami?

Joanna Alexandra

Instagram

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/5). Raditya sebelumnya sempat dirawat lantaran positif Covid-19. Usai dinyatakan sembuh, kondisi Raditya justru dikabarkan kritis.

Pasca kepergian Raditya, Joanna pun "menghilang" dari media sosial. Kendati demikian, salah satu postingan lawas Joanna baru-baru ini mencuri perhatian netizen.

Dalam postingan tersebut, Joanna tampak berpose dengan Raditya. Tepat di hari ulang tahun Raditya pada 7 Desember 2020 lalu, Joanna menuliskan surat cinta untuk sang suami. Tulisan caption Joanna memperlihatkan betapa ia mencintai Raditya.

4. Ten WayV Beber Rasanya Latihan Dance Di Gedung YG Bareng Lisa BLACKPINK

Lisa

Instagram

Beberapa waktu lalu Ten WayV dan Lisa BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan video mereka menari bersama. Kini, Ten menyampaikan bagaimana rasanya menari di ruang latihan YG Entertainment.

Ten berkata, "Oh, ruang latihan YG? Sangat menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya bagiku. Lisa mengundangku jadi aku hanya mengajari Lisa menari."

Idol asal Thailand itu melanjutkan, "Itu menyenangkan. Lingkungan baru, dan aku hanya merasa itu menyenangkan. Seperti, pergi ke perusahaan orang lain."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait