Umi Pipik Dibully Usai Bantah Sebar Aib Uje Punya 3 Istri, Reaksi 'Pret' Inul Daratista Disorot
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik sudah terang-terangan menegaskan kalau poligami Uje bukanlah aib dan justru bagian dari Allah. Tak disangka, pernyataan Umi Pipik ini justru menuai reaksi tak terduga dari Inul Daratista.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati menyangkal keras anggapan miring soal ia sengaja membongkar "aib" masa lalu Ustaz Jeffry Al Buchori. Ia menegaskan tujuannya membongkar poligami Uje bukan untuk menjelekkan suaminya itu.

Menurut Pipik, poligami juga dibenarkan dalam syarita Islam. Ia tak menentang hal itu dan menilai poligami sudah wajar terjadi bahkan tak cuma dilakukan oleh ustaz seperti mendiang Uje.

"Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib," tegasnya saat diwawancara media pada akhir pekan lalu. "Ini poligami kan hukum allah ya, ada di syariat Islam. Kalo saya menentang, saya menentang hukum Allah dong. Tapi ada, poligami itu ada. Dan bukan hanya dilakukan oleh ustaz aja."

Umi Pipik juga membeberkan kalau Uje punya tiga istri yang salah satunya adalah publik figur. Ia menyebut akur dengan istri-istri Uje lainnya.

"Kalau yang kedua sudah pernah bertemu dan biasa saja. Ketemunya juga baik," serunya. "Kalau yang ketiga karena publik figur nggak mungkin saya akan mengungkapkan itu."


Sayangnya netter tetap bersikap sinis atas pengakuan Umi Pipik. Bahkan tak sedikit yang menyindir soal Umi Pipik punya niat mulia dibalik keputusannya membongkar fakta soal poligami Uje.

"Apa iya niat nya begitu? Jgn jgn cuma pengalihan isu karena dah terlanjur malu," tutur netter. "Kenapa tak kau omong saat Alm.Uje masih ada..?? Kau buka skrg utk apa,, pengalihan Isu apa pengen tenar nama kmu dg pakai nama Almarhum suami kmu yg udh tenang disana πŸ˜’," sesal netter.

Instagram

Reaksi Inul Daratista

Yang menarik, salah satu pedangdut terkenal, Inul Daratista, juga ikut bersuara di akun gosip maklambeturah. Inul tak banyak bicara dan menuliskan reaksi menohok. "Halah pret" katanya sambil meninggalka emoticon cinta.

Komentar Inul ini sukses menuai reaksi dari netter. Sebagian tertawa dan tak sedikit yang sepakat dengan Inul.

"Selow mba selow mbakeeeee πŸ˜‚," kata netter. "Dua kata sudah menjelaskan semuanya ya mbak," tutur netter. "Mantulll jeng minulllπŸ˜‚ jawaban anda mewakili saya dan emak2 se erte sayaπŸ‘πŸ‘πŸ‘," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru