Wajah Cantik Rose Terpampang di Gedung Utama Tiffany & Co. dan Bikin Netizen Bangga
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Iklan Rose terlihat menutupi seluruh gedung toko utama Tiffany & Co. di New York. Akan ada lebih banyak toko yang menampilkan kampanye iklan baru dengan Rose di seluruh negeri dalam waktu dekat.

WowKeren - Seperti diberitakan sebelumnya, Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi ambassador global perhiasan mewah Amerika Tiffany & Co.. Alexandre Arnault, putra ketua grup LVMH Bernard Arnault dan wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi brand ini, merilis kampanye pemasaran baru yang menampilkan Rose di Instagram-nya.

Iklan Rose terlihat menutupi seluruh gedung toko utama Tiffany & Co. di New York, Amerika Serikat seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar. Akan ada lebih banyak toko andalan yang menampilkan kampanye iklan baru dengan Rose di seluruh negeri dalam waktu dekat.

Wajah Cantik Rose Terpampang di Gedung Utama Tiffany & Co. dan Bikin Netizen Bangga

Source: Instagram

Rose dipilih menjadi model untuk menjadi model dari Tiffany HardWare yang merupakan koleksi terbaru Tiffany & Co.. Promosinya dimulai pada akhir pekan lalu, termasuk lewat video kampanye yang diunggah di YouTube.


Fakta bahwa wajah cantik Rose terpampang di seluruh gedung toko utama Tiffany & Co. di New York tak luput dari perhatian netizen di situs komunitas online Pann. Mereka begitu bangga pada pelantun "On the Ground" tersebut, yang menjadi model asal Koea pertama yang iklannya dipampang di gebung besar di Amerika Serikat.

Wajah Cantik Rose Terpampang di Gedung Utama Tiffany & Co. dan Bikin Netizen Bangga

Source: Instagram

"Rose, model Korea pertama yang memiliki iklannya sendiri di gedung berukuran besar di AS," komentar netizen. "Karena struktur tulangnya yang kurus, dia cocok dengan koleksi HardWare mereka. Aku tidak pernah menyukai gaya yang berani tetapi Rose membuatku ingin membelinya kekeke," kata netizen lainnya.

"Peramal Rose mengatakan dia akan menghasilkan banyak uang tahun ini. Sepertinya benar," ujar netizen. "Member BLACKPINK semuanya sukses, tapi Rose tampaknya cukup kuat," komentar lainnya. "Kering sudah memperlakukannya seperti seorang putri dan sekarang bahkan LVMH," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts