Dikaitkan dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pamer Foto 'Beretika' dengan Suami Orang?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus kerap mengundang simpati terkait isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Setelah resmi jadi janda, Ririe tampak pamer momen bersama adiknya yang sudah bersuami dan memperlihatkan sikap seperti ini.

WowKeren - Nissa Sabyan terus dicecar netizen soal isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Namun tak mau membahas soal itu, Nissa dan Ayus memilih kompak menanggapi rumor lainnya.

Salah satu rumor yang disorot yakni soal dugaan hamil. Nissa dan Ayus langsung kompak menyangkal kabar itu.

"Tidak hamil. (Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019," tegas Nissa.

"Itu hanya sebatas megang perut. Ada beberapa teman-teman kita sudah bicara langsung ke media bahwa itu tidak benar," ujar Ayus. Selain pasang badan membantu Nissa, Ayus juga menepis rumor sengaja pakai baju couple. Padahal ini karena salah satu personil Sambyan Gambus menolak kembaran busana.

"Ya gimana ya, beliau (Kamal Sabyan) ini lebih susah diatur. Agak sulit untuk ngatur beliau. Beberapa kali kayak gitu," ujar Ayus. "Ya itu tadi, mau beda sendiri," seru Kamal. "Kalau kita berdua (Ayus dan Nissa) sama," ujar Ayus soal busana.


InstaStory

Sikap Ririe Fairus Saat Foto dengan Adik dan Adik Iparnya

Kemunculan Nissa dan Ayus yang tampak santai hingga pamer tawa ini malah membuat netter kesal. Disisi lain, kehidupan eks istri Ayus, Ririe Fairus, usai resmi jadi janda kini terkuak.

Sebagai single parent, Ririe yang dulu terlihat seperti kakak adik dengan Nissa ini selalu menjaga sikapnya di tempat umum. Ia malah berhati-hati ketika foto bertiga dengan adiknya, Mariya Tiya, yang bersuamikan, Epri Halim. Ririe terlihat sangat menghargai momen mesra Mariya Tiya hingga duduk agak jauh di belakang sang adik.

InstaStory

Sikap Ririe Fairus Yang Perhatian dengan Anak-Anaknya

Sikap kakaknya yang sedang duduk sendiri membuat Mariya melontarkan candaan. "Neng yang belakang sendirian aja," goda Mariya Tita.

Tak cuma bersikap sopan, Ririe juga sosok yang keibuan. Ia terus berjuang demi membesarkan kedua anaknya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait