Ngaku Hamil, Lucinta Luna Kembali Pamer Foto Bareng Ayah Dari Bayinya Berparas Tampan Bule
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Mengaku Hamil, Lucinta Luna kembali pamer kemesraan bersama seorang pria berparas tampan dan bule. Pria tersebut diklaim Lucinta sebagai ayah dari bayi dalam kandungannya.

WowKeren - Nama Lucinta Luna memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Lucinta yang dikenal sebagai transgender itu tiba-tiba saja membagikan kabar bahwa dirinya tengah mengandung.

Semua itu bermula saat Lucinta membagikan bukti hasil testpack yang menyatakan bahwa dirinya positif hamil. Kendati demikian sejumlah pihak malah mengklaim bahwa kemungkinan Lucinta terkena kanker testis.

Namun, Lucinta dengan tegas mengatakan bahwa ia memang benar-benar sedang hamil. Bahka Lucinta menunjukkan reaksi-reaksi kehamilan yang tak terduga setiap harinya.

Mencoba meyakinkan bahwa ia betul-betul hamil, Lucinta pun mengunggah potret laki-laki bule yang kabarnya merupakan kekasihnya. Lucinta mengklaim pacar bulenya itu merupakan ayah kandung dari bayi yang berada di dalam perutnya. Ia juga menyebut pria bule yang masih belum diketahui identitasnya itu akan bertanggung jawab dengan kehamilannya.

Lucinta lantas baru-baru ini kembali mengunggah sebuah postingan bersama kekasih bulenya melalui laman Instagram pribadinya. Foto romantis Lucinta dan kekasih bulenya itu dibagikan pada Minggu (9/5).


Dalam postingan tersebut, Lucinta tampak tengah dipeluk sang kekasih dari belakang. Pria tampan tersebut juga terlihat memegang perut Lucinta yang seolah mengisyaratkan bahwa memang betul tengah ada bayi di dalamnya.

Lucinta lantas kembali mengklaim bahwa pria yang tengah memeluknya itu adalah bapak dari anak yang dikandungnya. Ia juga menegaskan bahwa bayi yang dikandungnya itu memiliki seorang bapak yang bersedia untuk bertanggung jawab.

"Papa ur son ... papanya anakkuh," tulis Lucinta melalui laman Instagram pribadinya. "Jangan kelean pikir Bumil ne hamil gak ada bapaknya."

Sementara itu, Lucinta masih saja menerima banyak komentar julid dari warganet. Lagi dan lagi mereka masih meragukan kehamilan Lucinta yang terkesan tiba-tiba. Pasalnya, warganet selalu menganggap Lucinta sebagai seorang pria.

"Siapa tuh kurang ajar banget bilang anakny ratu ga ada bapaknya. Wong bapaknya dua kok," celetuk @ena**. "Hadeh bapak sm bapak , mana bisa ada anak," seru @aha**. "Kata siapa gada bapaknya ratu yang gada tu emaknya, kalo bapak dah du," tambah @salsa**. "Semoga kelak anaknya berbakti kepada kedua bapaknya ya," imbuh @nnang**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru