Millendaru Sholat Pakai Peci-Sarung Bak Cowok Tampan, Sindiran 'Orang Jahat' Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru berusaha konsisten dengan kodratnya sebagai seorang pria. Tak cuma sholat dengan sarung dan peci, ia juga mengungkap niat mulia hingga menyentil orang jahat.

WowKeren - Millendaru alias Millen Cyrus kerap disorot karena tampil sebagai wanita. Padahal keponakan Ashanty ini sebenarnya masih berjenis kelamin perempuan.

Perubahan Millen yang kian cantik dari hari ke hari itu terkadang membuat netizen resah. Selain dicurigai operasi kelamin, Millen dianggap terlalu mengumbar aurat karena sering tampil seksi.

Namun baru-baru ini, Millen menegaskan kalau ia masih tetap cowok tulen. Millen pamer postingan ketika dirinya sedang sholat dan memakai sarung serta peci. Meski tampak cantik, Millen rupanya konsisten mengakui kodratnya sebagai pria.

InstaStory

Millendaru Sholat Pakai Peci dan Sarung

Millen sempat mengajak netter untuk khusyuk beribadah menjelang Lebaran. "Jangan lupa sholat ya semua. Semoga berkah, amin," kata Millen.

Dalam sholatnya, Millen berharap keluarganya selalu dilindungi Tuhan. Tak cuma itu, Millen juga mengungkap impiannya agar bisa memberangkatkan banyak orang untuk menunaikan ibadah umroh.


InstaStory

Millendaru Sentil Orang Jahat

"Bismillah semoga tahun ini berkah keluargaku, dan berikan kesehatan dan rezeki, dalam segala urusan dilancarkan, amin," harap Millen. "Semoga tahun ini bisa membeli rumah buat orangtua dan memberangkatkan orang-orang yang tidak mampu untuk umroh. Amin."

Sepupu Aurel Hermansyah ini juga sempat menyindir orang-orang jahat. "Jauhi orang jahat, dekatkan orang baik. dan bisa menolong kita susah dan bahagia," tulisnya.

Sementara itu, selebgram yang pernah terciduk karena narkoba ini berusaha bersikap baik selama Ramadhan. Ia memilih merayakan Lebaran tahun ini dengan cara sederhana.

"Alhamdulillah (puasa) lancar semuanya full, belum ada yang bolong," kata Millen. "Lebaran di Jakarta saja. Lebaran kali ini sama bunda, sama semuanya di Jakarta. Pasti ngumpul."

Millen menyadari kalau ia dulu salah gaul. Jika di masa lalu lebih mengandalkan teman, Millen kini memilih percaya pada keluarga.

"Banyak pelajaran, banyak cobaan, ya dinikmati saja lah hidupnya," katanya. "Sekarang lebih nggak punya teman saja sih. Lebih baik. Nggak akan percaya sama siapapun kecuali keluarga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts