Natasha Wilona Putuskan Untuk Vakum di Sinetron, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Setelah 9 tahun lamanya namanya besar di sinetron, Natasha Wilona kini mengaku vakum sementara dari dunia tersebut. Lantas ia pun membeberkan alasannya berikut ini!

WowKeren - Nama Natasha Wilona dikenal khalayak ramai sebagai pemain sinetron. Tak terhitung sudah berapa banyak judul sinetron yang ia bintangi dan biasanya Wilona menjadi pemeran utamanya di sana.

Namun belakangan ini, wajah Wilona tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca lewat sinetron. Rupanya aktris berusia 22 tahun itu memang sengaja untuk vakum sementara waktu dari dunia sinetron.

Hal itu diungkapkan Wilona saat ia menjadi bintang tamu di Vlog "Nebeng Boy" milik Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Wilona mengaku sengaja vakum sementara dari sinetron karena kini ia disibukkan syuting beberapa web series.

Ia ingin mencari pengalaman baru setelah sembilan tahun bergelut di bidang yang sama. “Jadi emang di tahun ini, sejak Januari aku kan baru off sinetron aku, aku emang lagi fokus banyak original series atau series-series buat web,” ungkap Wilona.


Kendati demikian, Wilona taka akan sepenuhnya meninggalkan sinetron. Karena diakuinya, ia begitu menyukai dunia tersebut. “Udah pasti aku suka. Nggak mungkin aku bertahan ngelakuin itu bertahun-tahun dan fine,” papar Wilona.

Lantas setelah bertahun-tahun lamanya berkarier di sinetron, Wilona pun ingin membintangi web serie. Yang mana menurutnya, nanti ia akan lebih bisa mengasah kemampuan aktingnya. Selain itu, ia juga akan bisa mendapatkan pengalaman baru.

“Cuman emang aku ngerasa setelah hampir sembilan tahun aku berkarier di sinetron, kayaknya udah saatnya aku harus move out gitu loh, mulai mencoba pelan-pelan sesuatu yang baru juga. Salah satu cara adalah dengan series dan bermain sesuatu yang berbeda, lebih terkonsep, lebih akting pastinya, lebih diasah kemampuan,” terang Wilona.

Wilona kemudian mengenang bagaimana biasanya ia dapat memahami skrip dengan cepat saat syuting sinetron. "Dipanggil , terus aku jalan ke set, terus baca bentar, paling baca cuman dua menit gitu, udah langsung take," pungkas Wilona.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts