Sama-sama Pernah Digosipkan dengan Atta, Liza Aditya & Bebby Fey Kini Duet Lagu Religi Bareng
Instagram
Selebriti

Liza Aditya dan Bebby Fey sebelumnya sama-sama pernah digosipkan dengan Atta Halilintar hingga saling sindir dan tak akur. Namun kini keduanya justru rilis lagu bareng.

WowKeren - Nama Liza Aditya dan Bebby Fey sempat sama-sama membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama pernah dikabarkan dekat dengan YouTuber Atta Halilintar. Bahkan keduanya sempat bersitegang dan saling sindir di media sosial.

Liza Aditya pun secara terang-terangan mengaku sempat malas pada Bebby Fey. Saking malasnya, ia pernah menutupi wajah Bebby Fey dengan stiker saat berfofo bersama dengan Nikita Mirzani.

Namun kini justru berbanding terbalik. Pasalnya, kini Liza Aditya dan Bebby Fey justru akur. Bahkan keduanya berteman baik.

Tak cuma itu saja, Liza Aditya dan Bebby Fey kini rupanya berkarya bersama. Pasalnya keduanya kini merilis single religi berjudul “Hapus Hitamku". Video klip dari lagu tersebut pun sudah dirilis di YouTube.


Namun sayangnya netter justru menanggapi sinis mengetahui Liza Aditya dan Bebby Fey berduet lagu religi. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir habis-habisan keduanya hingga menyebut Liza Aditya dan Bebby Fey panjat sosial alias pansos. Tak cuma itu saja, netter juga menyindir wajah Liza Aditya dan Bebby Fey.

Tukang halu,” seru akun @ri*****ia. “Sama2 pansos yang tak berhasil... Halu halu,” sambung akun @me*****mg. “Pansos terus nauzubiahiminzalik gimickk terus klo gimick g makan suara kek kapal pecah,” sahut akun @in****03.

Satu batch ya, cetakannya sama,” timpal akun @fa*****ra. “Pasti dokter nya sama,” seloroh akun @dh*****98. “Serem x muka nya,” tandas netter akun @de*****eb.

Komentar tersebut rupanya berbeda dengan yang netter tuliskan di akun Liza Aditya dan Bebby Fey. Pasalnya banyak netter justru memuji keduanya. Bahkan tak sedikit yang memuji suara Liza Aditya dan Bebby Fey yang dinilai sangat merdu dan bagus.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts