Kim Seon Ho Akui Ultah Tahun Ini Tak Terlupakan, Kenapa?
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Kim Seon Ho akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya seraya menyinggung mengenai ulang tahunnya beberapa hari lalu yang dinilai sangat bermakna.

WowKeren - Setiap unggahan baru dari para aktor Korea Selatan memang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemar hingga seluruh dunia. Apalagi jika aktor tersebut memang diketahui saat ini tengah naik daun.

Kim Seon Ho diketahui saat ini mendapatkan sorotan penuh karena menjadi pemeran utama kedua di drama "Start-Up" di 2020 lalu. Popularitas Kim Seon Ho sukses meningkat drastis dan mendapatkan pujian atas kemampuan aktingnya.

Bahkan, akun Instagram milik Kim Seon Ho mendapatkan followers berkali lipat dibandingkan sebelumnya. Tidak heran jika akhirnya unggahan Kim Seon Ho mencuri perhatian.

Kemarin, Senin (10/5) Kim Seon Ho akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Aktor tampan itu tampak tampil sederhana dengan mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana denim.


Kim Seon Ho pun menceritakan mengenai ulang tahunnya yang baru saja terlewat. Kim Seon Ho diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun usia Korea atau 35 tahun usia internasional pada 8 Mei 2021 lalu.

Aktor tampan itu mengaku bahwa ulang tahunnya tahun ini sangat bermakna dan tidak terlupakan. Kim Seon Ho pun berjanji kepada para penggemar untuk menjadi aktor yang semakin baik lagi.

"Setahun telah terlewati :)
Aku mendapatkan ulang tahun yang luar biasa dan mengharukan... Aku akan menyimpan setiap dukungan dan cinta darimu di hatiku dan menghargainya selamanya! 8 Mei 2021 adalah hari yang tidak terlupakan. Sekali lagi terima kasih, aku akan terus berusaha menjadi aktor yang lebih baik!
" tulis Kim Seon Ho manis.

Sementara itu, Kim Seon Ho sendiri akan segera kembali di layar kaca dengan drama komedi romantis tvN bertajuk "Seaside Village ChaChacha" bersama dengan Shin Min A. Drama ini direncanakan akan dirilis pada pertengahan tahun ini, meski begitu masih belum diketahui secara pasti kapan penayangannya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts