Haechan NCT Dream Buka-Bukaan Punya Insomnia dan Cara Biar Bisa Tidur
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah insomnia ringan, dan tidak begitu tahu bagaimana mengatasinya. Ia baru bisa tidur dengan kondisi kamar seperti ini.

WowKeren - Haechan NCT Dream buka-bukaan mengenai masalah tidur yang dialaminya dalam episode terbaru "Radio Haechan". Ia berbicara tentang masalah tidurnya dengan bintang tamu Mark Lee, Jeno, Chenle dan Jisung.

Haechan mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah insomnia ringan, dan tidak begitu tahu bagaimana mengatasinya. Idol kelahiran 2000 itu berbagi bahwa agar bisa tidur, ia harus menyalakan lampu atau televisi.

Kebiasaan tidur Haechan ini rupanya juga dimiliki Chenle. "Dia dan aku cocok. Aku selalu harus menyalakan TV dan tidur," kata pemilik nama Zhong Chenle tersebut.

Chenle mengakui bahwa ia mengembangkan kebiasaan ini karena takut. Namun Haechan tidak terlalu yakin kenapa ia terbiasa tidur dengan TV menyala.

Haechan berbagi bahwa ia mencoba berbagai cara untuk mengatasi insomnianya. Namun sepertinya tidak ada cara yang berhasil.


"Aku matikan TVnya. Matikan lilin wangi. Matikan lampu, matikan HP. Lalu aku berbaring saja seperti ini. Aku terus begini sekitar satu setengah jam," kata Haechan.

Namun Haechan tidak membiarkan hal ini terlalu mengganggunya, dengan mengatakan "Aku tahu ini akan segera baik-baik saja."

Sementara itu, NCT Dream resmi comeback merilis album baru mereka "Hot Sauce" pada 10 Mei 2021 pukul 6 sore KST. Salah satu sub unit NCT ini juga merilis video musik dari lagu utama yang berjudul sama.

"Hot Sauce" adalah lagu hip-hop dengan Afrobeat, yang berisi pesan bahwa mereka akan memamerkan pesona kuat mereka bagai sambal pedas. Begitu penggemar merasakannya, mereka akan ketagihan.

NCT Dream berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan penjualan pre-order untuk "Hot Sauce". Jelang perilisanya, grup ini sukses menyentuh angka penjualan pre-order sebanyak 1.716.571 eksemplar album.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts