Sapri Sempat Request Lokasi Makam, Eko Patrio Janjikan Hal ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Pemakaman Sapri dihadiri rekan-rekan artis, salah satunya Eko Patrio. Didampingi Eko, Dolly mengungkap permintaan sang kakak hingga kondisi istri Sapri yang tengah hamil tua.

WowKeren - Komedian Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5). Jenazah Sapri kemudian dimakamkan di TPU Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/5).

Adik sekaligus manajer Sapri, Dolly, mengungkap bahwa sang kakak yang meminta untuk dimakamkan di TPU tersebut. Pesan tersebut disampaikan saat keadaan Sapri sedang kritis hingga kerap berkata yang tidak-tidak.

"Jadi sebelum meninggal, Bang Sapri pernah pesan kalo dia meninggal, dia bilang mau dimakamin deket orangtuanya," ujar Dolly saat ditemui WowKeren usai pemakaman.

Dolly juga mengungkap kondisi istri Sapri yang sedang hamil tua. "Istri Bang Sapri tadi sempet turun cuman gak kuat jadi dia di mobil aja. Ya semoga sehat ya sama bayinya juga," imbuhnya.


Eko Patrio yang berada di sisi Dolly juga ikut bersaksi atas kebaikan Sapri semasa hidup. Ia menyebut almarhum bukan artis yang sombong dan tidak pernah bersikap neko-neko.

"Seperti yang bilang tadi. Jadi artis gak pernah sombong, gak pernah perhitungan. Apa adanya, gak pernah neko-neko," ungkap Eko. "Dari peran kecil hingga pemain inti. Bukan gimana, itu semua karena Bang Sapri orang hebat di program kita."

Eko juga menjanjikan akan mengurus istri Sapri yang rencananya melahirkan pada 18 Mei mendatang. Baik biaya persalinan istri Sapri atau pengobatan almarhum sebelum meninggal, Eko tidak ingin Dolly memikirkan dua hal tersebut.

"Jadi gini, saya bilang sama Sapri dan Dolly juga terkait perawatan Bang Sapri dan istri yang akan lahiran anak kedua nanti saya pernah bilang ke temen-temen juga. Udah istri jangan mikir macem-macem," tandas Eko. "Kita semua support, kita dukung, yang penting bagaimana yang terbaik untuk Bang Sapri dan istrinya."

Sebelumnya, Ruben Onsu juga telah menjanjikan akan menanggung semua biaya persalinan istri Sapri. Dengan janji tersebut, Ruben berharap Sapri bisa fokus pada pengobatannya. Namun takdir berkata lain. Selamat jalan, Bang Sapri..

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts