Jarang Update Instagram, Prilly Latuconsina Sampai Dikira Sakit Saat Jalani Puasa Media Sosial
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Beberapa hari belakangan ini, Prilly Latuconsina memang terlihat jarang mengunggah InstaStory maupun foto di dalam akun Instagram. Hal tersebut rupanya lantaran Prilly Latuconsina tengah berpuasa dari media sosial.

WowKeren - Beberapa hari tidak bermain Instagram, Prilly Latuconsina sampai mendapat telepon dari teman dekatnya. Menurut Prilly, banyak dari temannya yang khawatir terjadi suatu hal yang tidak diinginkan padanya.

Prilly Latuconsina lantas secara khusus memberikan klarifikasi mengenai aksinya yang memilih untuk berpuasa media sosial selama beberapa hari terakhir. Perempuan kelahiran Tangerang, Banten ini mengaku sengaja keluar dari seluruh akun media sosialnya. Hal tersebut dilakoninya lantaran ingin lebih fokus terhadap pekerjaan yang saat ini tengah dikerjakannya.

"Hai semua, apa kabar? Beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social mediaku," kata Prilly Latuconsina lewat unggahan Instagram-nya pada Selasa (11/5). "Karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan."


Prilly Latuconsina kemudian menceritakan bagaimana reaksi orang terdekatnya begitu mengetahui ia tidak lagi aktif bermain media sosial. Tak hanya orang terdekatnya saja, banyak pula warganet yang mengirim direct message untuknya dengan menduga hal aneh-aneh menimpanya.

"Cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh," lanjutnya. "Bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit."

Lebih lanjut, teman duet Vidi Aldiano tersebut kembali menegaskan bila saat ini kondisinya baik-baik saja. Ia hanya ingin sedikit memikirkan tentang dirinya sendiri dan juga kesehatan mentalnya.

Pada kesempatan tersebut, Prilly Latuconsina kemudian menyampaikan permintaan maaf untuk beberapa pemilik usaha menengah yang produknya belum sempat di-review olehnya. Prilly Latuconsina juga mengaku begitu menikmati rutinitas kesehariannya tanpa media sosial.

"Aku minta maaf dan mohon pengertiannya yah," pungkasnya. "Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts