Celine Evangelista Mendadak Disindir Selingkuh Usai Bilang Begini ke Jessica Iskandar
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ngobrol bareng Jessica Iskandar terkait rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista malah disindir habis-habisan netizen hingga disindir telah berselingkuh.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya tak kunjung menemukan titik terang. Bahkan sampai saat ini, keduanya masih pisah rumah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Terkait hal itu, Celine rupanya pada baru-baru ini mendapatkan wejangan dari Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini rupanya memberikan wejangan pada Celine agar memperbaiki hubungannya dengan Stefan.

“Coba pikir-pikir lagi. Namanya juga hubungan, kadang tuh ada yang khilaf, kadang itu terjadi bukan karena kesalahan dia doang. Itu kan bisa jadi kesalahan kamu,” ujar Jedar. “Itu dia,” timpal Celine tak membantah.

“Kamu kurang perhatian, kamu mungkin sibuk atau kamu mungkin marah-marah melulu,” sambung Jedar lagi. “Jangan gue, ntar dikira beneran gue selingkuh nih. Ntar disangkanya ada orang ketiga,” sela Celine.

Celine pun beranggapan jika tak seharusnya menceritakan permasalahan rumah tangga kepada orang lain. Karena menurutnya, hal itu bisa jadi semakin memperkeruh keadaan.

“Daripada kita curhatnya ke teman, itu tuh malah bikin rungsing keadaan. Kan hubungan makin rungsing malah makin enggak nemu jalan keluarnya, karena omongan dari sini, sini,” tutur Celine.


Lebih lanjut, ibu empat anak ini juga tak menutup kemungkinan jika dirinya dan Stefan suatu saat nanti akan kembali rukun. Ditambah, Celine menilai jika Stefan adalah pria terbaik yang pernah ia kenal.

“Tapi intinya kamu masih mau enggak untuk memperbaiki?” tanya Jedar. “Oh mau lah. Dia laki-laki baik, laki¬-laki yang terbaik yang pernah ada di hidup gue, jadi ayah yang baik buat anak-anak gue,” tandas Celine.

Namun sayangnya, ucapan Celine itu justru ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ada beberapa netter yang beranggapan jika ucapan Celine pada Jedar tersebut mengisyaratkan dirinya telah berselingkuh. Sampai-sampai, tak sedikit netter yang menyindir habis-habisan Celine.

Cowok kayak gitu disia2in trus yg….. gmn lah, ya begitu cewek maunya menang sendiri,” tulis salah seorang netter. “Ngapain lo ama dia boy… hadeh masih banyak, begini jadinya kan,” sahut netter lain.

Sekali suka kawin slmnya tetep ajha doyan syantikkkkk,” sambung netter. “Aduhhh wanita kaya gini nih mending ditinggalin aja,” tandas netter lain.

Komentar serupa rupanya turut dituliskan oleh para netter di Instagram. Mereka ikut menyindir Celine dan menudingnya telah berselingkuh.

Aduh tukang selingkuh mana ada yang mau ngaku, masa maling mau ngaku ibarat kata begitu. Kalau maling ngaku penjara penuh,” komentar netter. “Mungkin kmren waktu celine ngizinin Stefan main sama Wilona jg karna dia biar bisa selingkuh kali. Kok kaya gak ada cemburu2nya sih waktu Stefan 1 panggung sama wilona main 1 sinetron lagi sama wilona kek biasa,” timpal netter lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts