Sapri Disebut Selalu Minta Maaf Usai Ngelawak, Ternyata Pernah Jadi OB Grup Cagur
Instagram/sapri_pantun
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Sapri meninggalkan sejumlah kenangan manis di mata rekan-rekan artisnya. Termasuk Ivan Gunawan yang jarang bekerja sama dengan Sapri hingga bagi para personel Cagur, salah satunya Wendi.

WowKeren - Kepergian Sapri untuk selama-lamanya pada Senin (10/5) selepas azan maghrib masih meninggalkan duka mendalam bagi para rekan artis. Bahkan Ivan Gunawan yang jarang bekerja sama dibuat terkesan dengan kepribadian Sapri.

Pria yang akrab disapa Igun itu mengungkap almarhum selalu meminta maaf setelah mencandainya. Almarhum juga dikenal sebagai sosok yang sopan.

"Kenangan aku tuh ama Bang Sapri, setiap habis bercanda, pasti Bang Sapri tuh minta maaf," ujar Igun di acara "Brownis" pada Selasa (11/5). "Itu selalu. 'Maafin Gun ya, gue salah ya'. Maksudnya dia itu selalu sopan."

"Kita kan kalo misal udah kerja, kita kan udah mengikhlaskan jiwa raga untuk bercandaan. Jadi gak ada perasaan baper atau tersinggung," lanjutnya. "Tapi Bang Sapri tuh yang dalam ingatan aku bahwa selalu setiap habis bercanda, dia minta maaf."

Cerita tentang Sapri juga dibagikan Wendi Cagur. Sebelum terjun ke dunia komedi Tanah Air, almarhum Sapri rupanya bekerja untuk grup Cagur sebagai Office Boy (OB).


"Almarhum tuh dulu sebelum terjun ke dunia komedi secara intens kerjanya ya di Cagur," tutur Wendi di acara yang sama. "Sebagai orang yang ngebantu segala hal yang ada di kantor. Maap, bisa dibilang OB."

Sapri kemudian mulai menjadi sorotan setelah menjadi penonton yang kerap menyeletuk di acara milik Cagur. Setelah namanya mulai melambung, manajemen Cagur kemudian tidak memperbolehkan Sapri bekerja sebagai OB.

"Tapi akhirnya kita waktu itu punya acara di salah satu stasiun televisi, waktu itu Sapri belum jadi pemain. Dia jadi celetuker di bawah, penonton," cerita Wendi. "Dari situ, dia udah dikuatkan pantunnya. Sampai akhirnya mulai lah intensitasnya lebih banyak."

"Bahkan pada saat dia udah terjun ke dunia TV, dia tetep masih mau kerja," tutupnya. "Kita dan manajemen memutuskan untuk jangan."

Seperti diketahui, Sapri mulai dikenal publik dengan pantun "Masak Aer" di acara "Pesbukers" bersama almarhum Olga Syahputra. Sedangkan acara yang dimaksud Wendi ialah "Seger" bersama Denny Cagur dan Narji Cagur.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts