Barbie Kumalasari Suka Halu, Sang Putri Ungkap Penyebab Lain Enggan Tinggal Satu Atap
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kulamasari sengaja membuat sang putri dalam keadaan terhipnotis. Barbie rupanya penasaran ingin mengetahui isi hati sang putri dengan segala sensasi yang dibuatnya.

WowKeren - Barbie Kumalasari meminta Uya Kuya untuk menghipnotis sang putri, Keisha Aira Natania. Barbie rupanya penasaran dengan isi hati Aira yang kini mulai menjaga privasinya. Momen tersebut dibagikan Barbie melalui vlog yang diunggahnya pada Selasa (11/5).

Aira ternyata tidak terlalu kesal melihat Barbie dijuluki artis halu meski terkadang malu. Untungnya, Aira tidak di-bully oleh teman-teman sekolahnya karena sensasi yang dibuat sang ibunda.

Kendati demikian, Aira ternyata juga memendam perasaan terkait perilaku sang ibu. "Berhenti itu, jangan terlalu over. Soalnya kadang malu-maluin gitu. Suka bikin onar gitu, ya pokoknya gak bagus deh," ungkap Aira.

Aira juga mengkritik bahasa Inggris Barbie yang kerap menuai hujatan. Namun yang lebih mengesalkan Aira ialah sikap Barbie yang kerap bergonta-ganti pasangan.


"Gak nyaman lah. Soalnya terlalu sering. Iya (dikenalin ke pacar Barbie)," ungkap Aira. "Bukan masalah orangnya sih sebenernya, gara-gara kebanyakan gonta-ganti jadi pusing malah. Baru sebulan aja nanti ganti lagi."

Bahkan gara-gara "hobi" Barbie tersebut, Aira enggan tinggal bareng sang ibu. Apalagi selama ini Aira selalu tinggal dengan sang papa, suami Barbie sebelum menikah dengan Galih Ginanjar.

"Aira sebenernya gak peduli kalo Mama terkenal atau kaya. Aira penginnya cuma Mama stop gonta-ganti cowok," tutur Aira. "Gak ada waktu juga ama Aira soalnya. Dulu waktu Aira umur 4 tahun, Aira dititipin ke nenek. Dari nenek, Aira dititipin ke Papa sampe sekarang. Mami sibuk."

Oleh sebab itu, Aira berharap Barbie segera menemukan pasangan hidup yang tepat. "Yang baik, gak harus banyak uang. Tapi yang penting bisa kerja, baik, udah gitu sayang sama mami trus mami gak gonta-ganti lagi," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts