Dari Olga-Jupe Hingga Sapri, Billy Syahputra Selalu Ikut Makamkan Sampai ke Liang Lahad Tuai Pujian
Instagram/bilsky16
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Beredar video yang menggabungkan momen di mana Billy Syahputra selalu jadi yang terdepan dalam prosesi pemakaman Olga Syahputra, Julia Perez hingga Sapri.

WowKeren - Sapri Pantun telah pergi untuk selama-lamanya. Komedian yang dikenal dengan pantun “Masak Aer” itu diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada hari Senin (10/5).

Jenazah Sapri diketahui baru dimakamkan pada besok harinya, Selasa (11/5). Dalam prosesi pemakaman tersebut, terdapat ratusan pelayat yang hadir. Termasuk sejumlah selebriti seperti Eko Patrio, Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo dan masih banyak lagi.

Ada pun Billy Syahputra yang ikut hadir. Bahkan tak hanya sekedar hadir dalam prosesi pemakaman, Billy jadi yang terdepan saat mengangkat keranda jenazah Sapri. Billy pun sampai ikut masuk ke liang lahad.

Tak hanya membantu prosesi pemakaman Sapri, Billy diketahui juga jadi yang terdepan saat mengangkat keranda yang berisikan jenazah sang kakak, Olga Syahputra. Ia pun ikut membantu prosesi pemakaman mendiang Julia Perez.


Banyak netter mengaku salut mendapati Billy selalu ikut mengantarkan jenazah orang-orang terdekatnya sampai ke liang lahad. Netter pun ramai memuji habis-habisan mantan kekasih Amanda Manopo itu.

Salut sama Billy,” puji akun @ok*****ta. “Bang billy dari pemakaman olga sampai bang sapri dirinya selalu di depan,” komentar akun @an*****ra. “Yg begini yg patut d contoh. Sampai mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir dan membantu sampai becek2 badan nya ngga perduli kotor,” sahut akun @me*****za.

Billy aslinya terkenal baik banget di circle pertemanannya, hanya tuntutan pekerjaan yang kadang bikin dia kelihatan sotoy,” sambung akun @sq*****me. “Dari awal dia muncul udah suka banget, dia emang gak cakep2 banget, tp ada aja sesuatu di dia yg bikin suka. Mana dsni dia bening bnget lo,” sanjung akun @is*****ee. “Baik bngt bang billy, sehat selalu,” timpal akun @ul*****sa.

Ada pun netter yang rupanya sempat gagal fokus dengan penampilan Billy dalam prosesi pemakaman Sapri. Sampai-sampai, ada beberapa netter sempat salah mengira Billy adalah Rizky Billar.

Bang billy dah kaya oppa2 korea,” sanjung akun @am*****17. “Awalnya kemarin aku pikir dia itu Rizky Billar. Pas tak lihat lagi baru ngeh kalo itu Billy, terus ga sengaja membatin ‘ganteng juga bang billy’,” sambung akun @nk*****10. “Bang Billy makin meresahkan ya bund (lambang hati),” timpal akun @bi*****aa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts