Perrie Edwards Personel Little Mix Umumkan Hamil Anak Pertama
Instagram/perrieedwards
Selebriti

Salah satu personel Little Mix Perrie Edwards baru saja membagikan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya bersama sang kekasih. Kabar itu dibagikan Perrie melalui laman Instagram-nya.

WowKeren - Salah satu personel grup musik wanita asal Inggris Little Mix yakni Perrie Edwards baru saja membagikan kabar bahagia kepada publik. Perrie mengabarkan kepada publik bahwa ia tengah menyambut kehamilan pertamanya. Kabar itu dibagikan Perrie melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (10/5).

Sebelumnya, anak pertama Perrie itu merupakan buah cintanya bersama sang kekasih, Alex Oxclade-Chamberlain. Alex sendiri merupakan atlet sepak bola asal Inggris.

Perrie lantas membagikan potret baby bump-nya yang kian membesar melalui laman Instagram pribadinya. Lewat postingan tersebut, Perrie juga membagikan kabar bahagia perihal kehamilannya.

Perrie lantas mengaku sangat bahagia lantaran dapat berjalan sejauh ini bersama sang kekasih. Perempuan berusia 27 tahun itu juga mengatakan tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya dengan Alex.

"Sangat bahagia dapat melalui hari-hari liar ini bersama belahan jiwa saya," tulis Perrie melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (10/5). "Aku + Kamu = Bayi Kita. Kita tak sabar menanti kelahiranmu baby Ox!"


Sebelumnya, personel Little Mix lainnya, Leigh-Anne Pinnock telah lebih dulu mengumumkan kabar kehamilan pertamanya. Itu artinya, Leigh dan Perrie kemungkinan akan menyambut kelahiran anak pertama mereka secara bersamaan.

Sama-sama hamil anak pertama, Leigh pun turut mengomentari postingan Perrie. Leigh mengaku senang mendengar kabar kehamilan anak pertama Perrie. Ia juga merasa senang lantaran keduanya segera menjadi seorang ibu secara bersamaan.

"Aaarrghhhh sangat sangat bahagia untuk kalian berdua," seru Leighn melalui kolom komentar postingan Perrie. "Dan sangat bahagia mengetahui bahwa kita akan melalui cerita yang sama bersama! Aku sangat mencintaimu."

Perrie Edwards Personel Little Mix Umumkan Hamil Anak Pertama

Instagram

Semakin menarik, Leigh dan Perrie baru saja menghadiri acara penghargaan BRIT Awards 2021 secara bersamaan. Keduanya juga datang dengan personel Little Mix lainnya yakni Jade Thirlwall.

Dalam balutan busana berwarna putih, Leigh dan Perrie saling memamerkan baby bump mereka. Keduanya tampak tersenyum bahagia di depan kamera begitu pun juga dengan Jade yang berada di antara Leigh dan Perrie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru