Scott Disick Membisu Di Hari Ibu, Travis Barker Kirimkan Kado Raksasa Untuk Kourtney Kardashian
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Scott Disick disebut cemburu lantaran Travis Barker lebih dulu memberikan ucapan selamat Hari Ibu serta kejutan romantis kepada Kourtney Kardashian. Scott lantas diam membisu.

WowKeren - Perayaan Hari Ibu Sedunia diperingati setiap 9 Mei. Sejumlah selebriti pria Hollywood saling memberikan ucapan selamat Hari Ibu kepada kerabat, orangtua atau bahkan kekasih dan istri mereka sendiri. Kendati demikian, hal itu tak berlaku pada Scott Disick.

Scott bahkan disebut telah menghina Kourtney Kardashian sebagai ibu yang tidak baik. Pasalnya, Scott sama sekali tak memberikan ucapan atau doa kepada Kourtney yang diketahui merupakan ibu dari ketiga anaknya.

Scott dan Kourtney memang telah memutuskan untuk tak lagi menjalin hubungan asmara sejak 2015. Kendati demikian, Kourtney dan Scott saling berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Sayangnya, Scott tak memberikan ucapan selamat Hari Ibu kepada Kourtney. Namun itu semua tak berarti Scott membenci Kourtney. Pasalnya, Scott sendiri diketahui telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kourtney beberapa hari yang lalu. Bahkan Scott menyebut Kourtney sebagai ibu yang hebat.

Lantas mengapa kali ini Scott tak memberikan ucapan selamat Hari Ibu kepada Kourtney? Sejumlah pihak mengatakan bahwa Scott cemburu lantaran Travis Barker telah terlebih dahulu memberikan Kourtney kejutan di peringatan Hari Ibu.


Sebelumnya, Scott memang sempat mengatakan secara terang-terangan bahwa ia tak senang melihat Kourtney dengan pria lain. Rasa cemburu Scott itu secara langsung disampaikannya di depan Kourtney.

Sementara itu, Travis diketahui baru saja mengirimkan bunga raksasa kepada Kourtney. Hadiah raksasa dari Travis itu lantas dibagikan Kourtney melalui Story Instagram-nya.

Scott Disick Membisu Di Hari Ibu, Travis Barker Kirimkan Kado Raksasa Untuk Kourtney Kardashian

Instagram

Dalam postingan tersebut, Travis meletakkan bunga raksasa itu di tengah-tengah salah satu ruangan rumah Kourtney. Bunga dari Travis itu terlihat berwarna-warna dengan dedaunan yang menjuntai panjang.

Sebelumnya, Travis juga memberikan kejutan romantis yang sama di hari ulang tahun Kourtney. Hanya saja, Travis mengirimkan banyak bunga tulip berwarna putih di hari ulang tahun Kourtney.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts