Dibully Jenis Kelamin, Millendaru Cantik Keibuan Saat Beramal untuk Anak Yatim
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru yang terus dihujat haters justru berbagi pesan bijak untuk tidak membenci. Ia sempat pula mengajak publik untuk membantu dan membahagiakan sesama yang lebih membutuhkan.

WowKeren - Millendaru sesekali masih sering dandan cantik meski seorang pria tulen. Alhasil, Millen terus dibully soal jenis kelamin hingga bagian wajahnya yang dihujat seram.

Tak menyerah, Millendaru alias Millen Cyrus tetap berusaha tegar. Keponakan Ashanty ini justru tetap percaya diri walau banjir cibiran.

Saat sesi pemotretan bak ratu kecantikan, Millen menuliskan pesan bijak. Ia mengingatkan haters untuk tak terus membenci dirinya. Selain itu, Millen menganggap kalau para haters justru rugi jika membencinya.

"Hating me doesn’t make you pretty," kata Millen. "I’m at the point now where I don’t want to impress anyone anymore. If people like me the way I am, great. If they don’t, well it’s their loss."


Bukan cuma itu, Millen juga mengunggah momen saat ia berdonasi untuk anak yatim. Ia berbagi pesan positif bahwa masalah yang sempat ia alami beberapa waktu lalu membuatnya mengenal arti penting sebuah keluarga. Millen tampak tersenyum cantik dan bersikap keibuan.

"Ayo temen2 jangan lupakam memberi dan membahagiakan orang2 sekitar kita yg lebih membutuhkan,banyak pelajaran sebelumnya yang menguhah aku untuk lebih mendekatkan keluarga dan tuhan😇❤️," kata Millen. "Semoga bisa menjadi org yg berbakti untuk semua umat manusia di dunia,jgn pernah anggep diri km sempurna karna kita hidup cuma sekali dan tiada manusia yg sempurna! We love u guys semoga aku bisa menginspirasi kalian!!!! I miss u papa semoga doa aku bisa mengurangin rasa kangen ku❤️ 😢😭🙏 dan semua impian aku bisa beli rumah dan umroh sama mama dan keluarga ku😭😇."

Sikap mulia Millen ini membuat fans terharu. Banyak pihak terus memberikan dukungan agar Millen jadi sosok yang lebih baik lagi.

"Mantap saling berbagi dan menginspirasi kak Millen," tutur netter. "Semangat terus ya kak, abaikan aja hatersnya kak," harap fans. "Kak Millen cantik alami di sini," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts