Begini Sikap Pangeran Harry dan Archie Kepada Meghan Markle Di Hari Ibu
The Mega Agency
Selebriti

Terungkap sikap Pangeran Harry dan Archie putra sulungnya terhadap Meghan Markle di peringatan Hari Ibu Sedunia. Lantas apakah Pangeran Harry dan Archie akan menyiapkan kejutan spesial untuk Meghan?

WowKeren - Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak ada habisnya dari sorotan publik. Sejak memutuskan untuk tak lagi tinggal di istana Inggris, hubungan Meghan dan Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan disebut tak sedang baik.

Bahkan hubungan tersebut diketahui kian memburuk pasca wawancara Meghan dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey mencuat ke publik. Akibat wawancara tersebut, anggota kerajaan Inggris ramai dikecam sebagai keluarga rasis. Semakin miris lantaran Pangeran William dan Pangeran Charles disebut sangat kecewa dengan sikap Pangeran Harry.

Kendati demikian baru-baru ini diketahui bagaimana sikap Pangeran Harry dan putra sulungnya, Archie kepada Meghan Markle saat peringatan Hari Ibu. Sumber terpercaya lantas mengatakan bahwa Meghan merayakan Hari Ibu secara sederhana. Sumber itu menyebut Pangeran Harry dan Archie masih terlihat santai di peringatan Hari Ibu Sedunia.

Kendati demikian, sumber itu mengatakan Pangeran Harry sangat protektif terhadap kehamilan kedua Meghan. Ia tak ingin Meghan melakukan atau menghadapi sesuatu yang berlebihan. Itu mengapa Pangeran Harry ingin membiarkan Meghan tetap tenang dan banyak istirahat di perayaan Hari Ibu.


"Saat dia (Meghan) mendekati akhir kehamilannya, dia (Pangeran Harry) santai saja. Harry sangat protektif dan tidak ingin dia melakukannya secara berlebihan," terang sumber tersebut.

Sementara itu, Meghan dan Pangeran Harry diketahui telah banyak mengadakan perayaan di kediaman mereka. Pasalnya, Archie diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 pada 5 Mei 2021 lalu. Sehingga, Meghan dan Pangeran Harry sudah lebih dari cukup untuk membuat sebuah pesta atau perayaan yang meriah.

Salah seorang sumber juga menyebut bahwa Meghan dan Pangeran Harry telah bekerja keras untuk kejutan ulang tahun Archie. Sejumlah hadiah dan pakaian ulang tahun super lucu juga sengaja disiapkan Meghan dan Pangeran Harry untuk Archie.

"Sementara Harry dan Meghan membuat Archie bahagia, mereka bekerja ekstra pada hari ulang tahunnya," terang sumber terpercaya kepada Us Weekly. "Mereka membuat kartu ucapan sendiri dan menulis puisi manis di dalamnya, memberikan hadiah termasuk mainan terbaru dan membelikannya pakaian ulang tahun yang paling lucu!"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts