Youngji Eks KARA Beberkan Trik Pintar Idol Untuk 'Pacaran' Meski Tak Boleh Punya HP
Instagram/young_g_hur
Selebriti

Karena kehidupan cinta para idola sering kali dibungkus rapat-rapat, Youngji berusaha untuk menjelaskan sedikit tentang bagaimana girl group berkencan meskipun ada batasan ketat.

WowKeren - Mantan member KARA, Youngji tampil di MBC Everyone's “South Korean Foreigners”. Episode ini akan berpusat pada girl grup dari setiap generasi, mengundang Shakra Hwangbo, CLEO Chae Eunjung, T-ARA Qri dan KARA Youngji. Mantan anggota girl grup mulai berbicara tentang topik hangat idola dan kencan.

Karena kehidupan cinta para idola sering kali dibungkus rapat-rapat, episode tersebut berusaha untuk menjelaskan sedikit tentang bagaimana girl group berkencan meskipun ada batasan ketat yang diberlakukan oleh perusahaan mereka.

MC Kim Yong Man mengungkapkan bahwa T-ARA dikenal diatur dengan baik oleh perusahaan mereka. Qri mengonfirmasi fakta dan berbagi bahwa grup dipantau sebagai rookie dan ponsel mereka juga disita sehari sebelum debut. Kim Yong Man berspekulasi bahwa ini bisa menjadi metode untuk mencegah girl group berkencan sebagai pemula.


Chae Eunjung dan Hwangbo mengungkapkan bahwa ada cara yang biasa mereka lakukan untuk menghindari pengawasan. Misalnya, salah satu anggota dalam grup harus memiliki ponsel agar manajer dan perusahaan dapat menghubungi mereka. Dalam hal ini, ponsel ini akan diedarkan untuk komunikasi rahasia antara anggota dan kekasih mereka.

Youngji mengungkapkan bahwa metode yang ia ketahui sedikit lebih modern. Ketika teleponnya diambil oleh perusahaan, para member akan menggunakan fungsi wifi di iPod-nya untuk terhubung ke internet dan dia bisa menggunakan aplikasi messenger dengan cara itu.

Tampaknya ini adalah metode yang umum digunakan banyak orang, hanya untuk tetap berhubungan dan belum tentu untuk berkencan. Sebelumnya, terungkap juga bahwa OH MY GIRL hanya menerima kembali ponsel mereka dari perusahaan beberapa tahun setelah debut. Namun, sebelum itu, mereka diizinkan untuk menyimpan iPod, yang secara praktis memiliki semua fungsi telepon.

Sungguh metode yang sederhana namun efektif. Saat teknologi berkembang dengan setiap generasi idola, banyak fans yakin akan ada metode baru saat ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru