Ruben Onsu Dipastikan Akan Bantu Biaya Persalinan Istri Sapri, Dapat Pesan Ini dari Mendiang
Instagram
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu berusaha memenuhi permintaan terakhir mendiang Sapri untuk membantu biaya persalinan istrinya. Rupanya bukan hanya Ruben, rekan-rekan artis lainnya juga ikut terlibat.

WowKeren - Momen Lebaran yang seharusnya disambut dengan sukacita, terasa berbeda dirasakan oleh keluarga mendiang komedian Sapri. Ya, kepergian Sapri untuk selama-lamanya tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, terutama sang istri, Irma Suryatin.

Belum lagi, istri almarhum Sapri yang sedang hamil anak kedua dikabarkan akan segera melahirkan pada 18 Mei 2021 mendatang. Hal itu membuat banyak orang menaruh simpati dan berbondong-bondong memberikan bantuan.

Salah satu orang yang memberikan bantuan adalah Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu dipastikan akan membantu membiayai persalinan anak kedua Sapri.

"Istrinya kan hamil, tanggal 18 Mei melahirkan. Sejak kemarin kita sudah buka sumbangan di Yayasan Bakrie Amanah, kita tutup tanggal 12 Mei, baru kita serahkan ke keluarga almarhum. Dari artis-artis secara pribadi (bantuin). Untuk persalinan udah ada, salah satu Ruben yang akan cover," ungkap Kelly Da Chuna, GM Produksi ANTV dikutip dari VIVA.

Di kesempatan lain, Ruben Onsu sendiri mengungkapkan bukan hanya dirinya yang nantinya akan membantu biaya persalinan istri Sapri. Banyak pula rekan-rekan artis yang akan membantu untuk meringankan.


"Pokoknya yang pasti temen-temen juga banyak membantu juga, itu gunanya untuk meringankan. Makanya ketika itu, 'tolong dibisikin ke kupingnya Sapri, biar dia tahu'," ujar Ruben Onsu di rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu menyampaikan jika saat masih sehat, Sapri sempat meminta bantuannya. Dengan tegas, ayah tiga anak itu mengaku akan melanjutkan permintaan dari sahabatnya itu.

"Karena itu yang menjadi beban pikiran dia kan. 'Istri gua mau lahiran nih bentar lagi, tolongin'. Mungkin ya, mungkin saya dikirimin pesan nih jadi makanya saya harus bertanggung jawab," kata Ruben lagi.

Lebih lanjut, Ruben mengungkapkan jika hubungannya dengan Sapri memang memiliki kedekatan yang lebih. Bahkan saat masih terlibat dalam satu program acara, Sapri paling sering meledek Ruben dengan berbagai alat.

"Kalau ngomong kedekatan, masing-masing kedekatan acara yang kita bawakan berbeda-beda. Nah dia itu paling demen ngeledekin saya. Jadi dia mau pantun pun properti yang dia siapin, propertinya juga sudah disiapin. Jadi ya secara kedekatan deket banget sama Sapri," jelas Ruben.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts