Jin Goo Ungkap Kisah Kocak Di Balik Casting Dirinya Bintangi 'Descendants of the Sun'
Naver
TV

Jin Goo memerankan karakter Seo Dae Young. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penulis skenario Kim Eun Sook, yang menulis 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Jin Goo menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program "Problem Child in House". Dalam acara itu, Jin Goo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penulis skenario Kim Eun Sook, yang menulis "Descendants of the Sun".

"Kim Eun Sook adalah seorang master dan ketika dia mengatakan bahwa dia ingin memilihku, aku tidak peduli apakah itu peran pria yang tangguh atau tidak, aku bersyukur telah dipilih. Untungnya, menurutku dia menciptakan karakter yang sangat cocok untukku," ujar Jin Goo.

Jin Goo lantas mengungkap alasan kocak dirinya dicasting "Descendants of the Sun". "Sebagai lelucon, Kim Eun Sook mengatakan kepadaku dia meng-castingku setelah aku membuat bibim guksu (mie campuran pedas)," imbuh Jin Goo.

"Aku sedang belajar cara memasak untuk film 'Le Grand Chef' yang kulakukan, tetapi akhirnya aku bertemu dengan Kim Eun Sook. Kami saling menyapa dan menjadi ramah dan dia bertanya apakah aku akan membuatkan dia sesuatu yang baik," tambah Jin Goo.

"Dia berkata bahwa banyak orang terkenal sering mengunjungi kantor penulis dan dia berkata dia akan mengatur sesuatu untukku. Aku akhirnya membuat bibim guksu-nya tapi dia ingat itu dan membicarakannya lagi nanti," sambung Jin Goo.

Jin Goo yang memulai debutnya dalam drama "All In" berkata, "Setelah itu aku mengetahui bahwa aku telah mengalahkan kompetisi 2000 lawan 1. Itu adalah pertama kalinya aku mengikuti audisi," curhat Jin Goo.


"Aku membayangkan bahwa audisi akan seperti ratusan orang berbaris di depan pintu dan pergi dalam satu batch pada satu waktu untuk tampil di depan juri. Dalam kehidupan nyata, aku pergi ke lokasi SBS dan hanya ada tiga orang di sana, termasuk aku," sambung Jin Goo.

"Kupikir itu pasti drama kecil karena audisinya sangat kecil. Aku merasa bahwa aku memiliki peluang. Asisten direktur memberi kami waktu 15 menit untuk menghafal naskah. Mereka berbicara kepada kami secara informal dan aku merasa tidak enak tentang itu. Aku merasa mereka tidak sopan, jadi aku juga menyerang," lanjut Jin Goo.

"Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan menghafalnya jika mereka mengajariku, dan mereka setuju, tetapi akhirnya aku tidak menghafalnya. Ketika aku memulai audisi dengan memberi tahu mereka bahwa aku belum menghafalnya, mereka bertanya apakah aku mabuk," imbuh Jin Goo.

"Aku tidak tahu bahwa mereka dapat mendengarku dan aku mengatakan sesuatu yang kasar tentang mereka berbicara secara informal. Pada akhirnya, aku harus membaca naskah selama audisi. Setelah itu, aku berjalan ke aula sambil berpikir bahwa aku telah gagal," tambah Jin Goo.

"Sutradara memanggilku, 'Hei!' Bahkan 'Hei!' Itu terasa menyinggung, jadi aku memutuskan untuk berbalik dan memberi mereka sebagian dari pikiranku jika mereka bersikap kasar lagi kepadaku. Tapi sebaliknya, dia berkata, 'Besok, potong rambutmu dengan gaya seorang siswa sekolah menengah dari tahun 1980-an jam 10 pagi. Jangan pergi ke salon tapi ke tukang cukur," sambung Jin Goo.

Jin Goo menyimpulkan, "Keesokan paginya aku pergi dan memotong rambutku. Aku dicasting, tetapi aku diperingatkan untuk tidak menerima begitu saja. Selama sebulan penuh, semua aktor cilik mempelajari naskah bersama."

"Kami sering diberi tahu, 'Ini tidak berarti kamu berhasil. Kamu bisa disingkirkan kapan saja'. Aku tidak tahu di skala apa dramanya itu. Aku menontonnya dengan ibuku dan tanganku mulai gemetar. Aku berpikir, 'Oh, aku membuat kesalahan besar'," pungkas Jin Goo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts